Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Kwaran Pakuhaji : Membangun Pramuka Agar Lebih Baik dan Dibanggakan

Minggu, Januari 31, 2021 | 18:14 WIB Last Updated 2021-07-01T10:38:39Z


OnlinePantura.com - Musyawarah ranting ( Mursran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengadakan Musyawarah Ranting (Musran) di aula kecamatan Pakuhaji Jumat 29 Januari 2021.


Pada kegiatan dihadiri oleh  para dari utusan ranting dan gugus depan se Kecamatan Pakuhaji, seperti unsur kwartir ranting, unsur mabiran, unsur gugus depan, unsur mabigus dan unsur Pembina.


Misnan  M. Pd Ketua Kwaran Kecamatan Pakuhaji terpilih mengatakan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah hadir dalam acara Musran ini. Serta telah mempercayakan saya untuk mengemban amanah sebagai Ketua Kwaran.


Saya berharap pada semua yang hadir agar bisa bekerja sama dalam membangun Pramuka di Kacamatan Pakuhaji agar lebih baik dan bisa di banggakan,"ungkapnya.


Saya sebagai Ketua Kwaran tidak bisa kerja sendiri, oleh karena itu saya perlu dukungan dari semua aspek di Kecamatan Pakuhaji baik SD, SMP, SMA dan SMK serta dapat mendukung semua kebijakan kwartir cabang gerakan Pramuka.


Saran dan kritik, saya harapkan sebab semua itu di butuhkan untuk membuat saya bekerja lebih baik dan amanah,"harapnya.


Selain itu, Saya akan terus dan terus berupaya membuat semua ini yang tadinya baik dan menjadi lebih baik, serta bisa dibanggakan bukan hanya di wilayah Kecamatan Pakuhaji tapi di Kabupaten atau Provinsi Banten.


Oleh karena itu saya sebagai Ketua Kwaran Kecamatan Pakuhaji meminta pada semua nya agar bisa bekerja sama kompak serta kepeduliannya,"tutur Misnan.(Jamal)

×
Berita Terbaru Update