Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

GPKDI CWCC Laksanakan Natal Dan Tahun Baru Yang Pertama

Senin, Januari 18, 2021 | 01:01 WIB Last Updated 2021-01-17T18:01:14Z

OnlinePantura.com - GPKDI Charismatic Worship Centre Comunity (CWCC) melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru di Jalan Sinta 1 No. 6 - 8 Victoria Park Ligamas, Karawaci Tangerang Minggu (17/01/2021).

CWCC mengadakan perayaan Natal Dan Tahun Baru untuk pertama kalinya mengadakan Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Tema perayaan Natal dan Tahun baru GPKDI CWCC , "Kemuliaan Bagi Sang Raja dengan Sub tema, " Dengan Momentum Natal Tahun Ini, Mari Kita Merenungkan Bahwa Segenap Aspek Hidup Untuk Memuliakan Dia Sebagai Sang Raja".

Perayaan Natal tahun ini di hadiri: 

- Pembimas Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten, PDT. Dr. JUNIT SIHOMBING M. TH, 

- KAMI ( Komunitas Anak Muda Indonesia ), 

- PRIA SEJATI Se BANTEN Dan 

- PEWARNA INDONESIA. 

Dan untuk acara perayaan Natal dan Tahun Baru ini tidak Lupa Akan Protokol kesehatan yaitu 3M. Memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak.

"Pak Philip S. Buulolo sebagai Gembala Jemaat CWCC mengucapkan terimakasih banyak kedatangan para tamu undangan untuk mengikuti perayaan natal tahun ini."ujarnya di depan para jurnalis.

Oleh Anugerah dan Kemurahan Tuhan, maka pada hari ini kita dapat merayakan Natal Perdana GPKDI CWCC. 

Karna Peristiwa Kelahiran Tuhan Yesus menjadikan Pengharapan yang baru buat kita semua.

Apapun masalah saudara saat ini, Percayalah mujizat Natal akan memulihkan hidup Saudara, " Pesan Ketua DPD Pewarna, Pdt Philip S Buulolo.

Di tengah acara Natal, Pembimas Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten memberikan penjelasan, sebagai Umat Tuhan belajarlah untuk lebih Setia dan Berpengharapan pada Tuhan Kita Yesus Kristus. Dengan moment acara Natal dan Tahun baru ini kita lebih memperbaharui diri kita.

Atas terpilih Kapolri yang baru, Siapapun mempunyai Hak Negara yang sama , baik Kristen, Budha, Hindhu, Islam, Katholik kita semua sama. untuk terpilihnya Seorang Kapolri yang dari Kaum Minoritas. Dan Tentunya Bp Presiden memilih bukan karna RAS atau Agama tapi ada Penilaian Kriteria tersendiri untuk dipilih jadi seorang Kapolri.

Dan kita mendukung untuk Kapolri yang baru dengan adanya Beliau pasti ada Rencana Tuhan atas terpilihnya Kapolri yang baru,"ujar Pdt Junit Sihombing, M.Th Pembimas Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten.

Pembimas Kristen mengajak Umat Kristiani Di tengah Situasi Pandemi Covid 19 Ini tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan, karna Pandemi saat ini belum selesai.

Sekalipun kita Ibadah harus mematuhi Protokol Kesehatan ( Menjaga jarak, Memakai Masker, dan Mencuci tangan dengan Sabun) dan karna Pandemi ini masih ada kita harus banyak Berdoa agar Pandemi Covid ini cepat selesai," ujar Pembimas Kristen Provinsi Banten, Pdt Junit Sihombing, M.Th. (Gntr/Red)

×
Berita Terbaru Update