Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Refleksi Akhir Tahun 2020 DPC Gerindra Kota Tangerang : "Perjuangan Kader Gerindra Menuju Solidaritas dan Kekompakan"

Senin, Desember 28, 2020 | 10:52 WIB Last Updated 2021-06-09T13:10:16Z

Kota Tangerang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang menggelar Refleksi Akhir Tahun 2020 Dewan  : bertema "Perjuangan Kader Gerindra Menuju Solidaritas dan Kekompakan Partai" pada Minggu (27/12/2020) di Grand Soll Marina, Jatiuwung, Kota Tangerang. 


Acara yang diikuti sejumlah pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 13 Kecamatan dan sayap Partai Gerindra  Kota Tangerang. 


Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, dalam momentum refleksi akhir tahun ini, persoalan internal partai adalah belum maksimalnya pergerakan ranting yang sampai saat ini masih menjadi pekerjaan rumah (PR).


“Dan hari ini kami akan kuatkan solidaritas dan kekompakan partai hingga terbentuknya anak ranting atau pengurus tingkat RW,”kata Turidi.


Dibentuknya anak ranting, lanjut Turidi, diharap dapat menggerakkan mesin politik secara masif untuk kemenangan pemilu yang akan datang. Selain itu, pihaknya juga akan segera membentuk badan saksi partai.


“Badan saksi sesuai dengan arahan Ketua Harian DPP Gerindra Pak Dasko dan Ketua DPD Gerindra Banten Pak Desmon , ini nantinya berperan membentuk saksi-saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) berbasis domisili tinggal," ungkap Turidi.


Badan Saksi yang kita bentuk ini juga berfungsi sebagai kepanjangan Partai yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.


"Kita kan ikut perintah pak Prabowo harus membantu dan dekat dengan rakyat, melalui para Anggota Badan Saksi ini juga dibawah, bisa mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat kota Tangerang".Jelas Turidi.


Hal senada dikatakan Ketua Organisasi Kepengurusan dan Kaderisasi (OKK) DPC Gerindra Kota Tangerang, Junadi. Menurutnya, anak ranting memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan perpolitikan.


“Nanti mereka harus bisa meyakinkan dan berguna bagi masyarakat. Jadi, bisa mengawal keinginan masyarakat, program-program pemerintah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,”terangnya.


Sebelumnya, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni juga meminta para pengurus Gerindra Kota Tangerang meningkatkan serta memaksimalkan konsolidasi hingga ke akar rumput.


“Kita perlu berkonsolidasi supaya pemilu yang akan datang kita bisa maksimal,”tuturnya.


Makanya kami mengajak keseluruh kader saling berkoordinasi dengan berbasis data, sehingga kita mampu membangun Partai yang solid.(Solihin/Rls) 

×
Berita Terbaru Update