Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PWI Banten Beri Piagam Penghargaan KIP Untuk KaKanwil Kemenkumham Banten

Minggu, Desember 20, 2020 | 19:00 WIB Last Updated 2020-12-20T12:02:03Z

OnlinePantura.com -Belum lama ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten melalui Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra memberikan piagam penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) kepada R. Andika Dwi Prasetya selama menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Kamis (17/12/2020).

Piagam diberikan di Wisma Pengayoman Kanwil Kemenkumham Banten saat perayaan Pisah Sambut Kepala Kanwil Kemenkumham Banten.

Diketahui, saat ini R. Andika Dwi Prasetya menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat (Padang). Pemberian piagam tersebut dilakukan dihadapan para pejabat Esselon I Kemenkumham RI salah satunya Sekretaris Jendral Kemenkumham RI Bambang Rantam Sariwanto.

Kepada awak media Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra menyampaikan bahwa sosok R Andika merupakan pribadi yang law profile dan komunikatif.

"Pak Andika ini sosok pejabat yang sederhana, dan selalu menyambut hangat ketika diajak berdiskusi," ucap Rian Nopandra.

"Kami selalu mendoakan Pak Andika selalu sukses dan amanah menjalankan tugas di tempat yang baru," imbuh pria yang akrab disapa Opan ini seraya juga mengucapkan selamat datang kepada Kakanwilkumham Banten yang baru Agus Toyib.

Ditempat yang sama R Andika megucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan PWI Privinsi Banten kepadanya.

"Terimakasih kepada PWI Banten khususnya kepada Ketua PWI Banten. Semoga silaturahmi tetap terus terjaga dan dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi saya untuk terus meningkatkan kualiatas diri dalam mengabdikan diri di Kemenkumham,"pungkas R. Andika Dwi Prasetya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ri, Bambang Rantam Sariwanto, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan oleh Kakanwil terdahulu serta mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kakanwil yang baru.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Andika yang telah memimpin Kanwil Kemenkumham Banten kurang lebih selama 7 bulan dan telah memberikan banyak perubahan pada Kanwil Kemenkumham Banten, dan untuk Bapak Agus Toyib selamat menjadi Kakanwil Kemenkumham Banten yang baru, lanjutkan dan tingkatkan apa yang telah dikerjakan oleh Kakanwil sebelumnya,"ucap Bambang Rantam Sariwanto.(Solihin/Rls)

×
Berita Terbaru Update