Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Tangerang Raih Apresiasi Dana Insentif Daerah Tahun 2021 Dari KPK

Rabu, Desember 16, 2020 | 19:18 WIB Last Updated 2020-12-16T12:18:55Z

 


OnlinePantura.com - Pemerintah Kota Tangerang meraih apresiasi Dana Insentif Daerah (DID) Tahun Anggaran 2021 atas capaian Pemerintah Daerah dalam membangun tata kelola pencegahan korupsi tahun 2020.

Apresiasi tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam acara Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

"Ini jadi tambahan semangat bagi Pemkot Tangerang dalam menjalankan tata kelola pemerintahan yang anti korupsi," ungkap Arief usai acara yang mengusung tema "Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Antikorupsi" di gedung Merah Putih Penunjang, KPK RI, Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Wali Kota menambahkan Pemkot Tangerang akan selalu bersinergi dengan KPK RI terlebih dalam mendukung jalannya roda pemerintahan di Kota Tangerang.

"Bukan hanya KPK, tapi juga lembaga negara lainnya untuk proses pendampingan,"jelas Arief.

Selain itu, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengatakan peringatan Hakordia kali ini mengulas perkembangan seluruh kegiatan yang telah dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan dalam mendukung pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Kami ingin memperkuat komitmen dan kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan dengan memperluas keterlibatan masyarakat secara aktif dalam sosialisasi nilai - nilai antikorupsi," pungkas Firli.(Rls/Solihin) 

×
Berita Terbaru Update