Notification

×

Iklan

Iklan

 


Komunitas Syahdu Gelar Silahturahmi

Senin, Desember 14, 2020 | 10:54 WIB Last Updated 2020-12-14T03:54:44Z

 


OnlinePantura.com - Komunitas Sahabat Rindu Selalu (Syahdu), Minggu (13/12/2020) gelar acara silahturahmi di kawasan wisata Setu Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Selain perkenalan dan pembentukan pengurus, dalam acara silahturahmi tersebut menetapkan Minggu (13/12/2020) sebagai hari pendirian Komunitas Syahdu. Pengesahan dilakukan oleh Penasihat Komunitas tersebut H Rais atau akrab disapa H Roy.

Bunda Yani Gotik, Ketua sekaligus penggagas berdirinya Komunitas Syahdu dalam kesempatan itu mengatakan kalau pendirian Komunitas Syahdu semata - mata sebagai forum silahturahmi dan kekeluargaan.

"Saya menggagas Syahdu sebagai ajang pertemanan, silahturahmi dan kekeluargaan. Di Syahdu selain kita dapat bersenda gurau baik secara langsung maupun lewat WhatsApp (WA), kedepannya kita akan tingkatkan dengan kegiatan sosial gotong royong dan keagamaan,"terang Gotik.

Sementara Wakil Ketua Syahdu Bang Udin yang dipanggil Bang Ade mengharapkan kekompakan dan rasa saling memiliki dari anggota dan pengurus semua. Dengan rasa saling memiliki dan kekompakan maka Syahdu akan terus ada dan bermanfaat buat kita semua ucap nya,

Lebih lanjut Ade menambahkan banyak terimakasih kepada rekan - rekan syahdu baik pengurus maupun anggota, serta donatur yang sudah mendukung berlangsung nya acara silaturahmi Syahdu ini Ade mengucapkan banyak - banyak terimakasih dan semoga Alloh SWT memberikan kesehatan serta rejeki yang berlimpah kepada beliau, harap Ade.

Sementara Bang Atma atau yang dipanggil sebagai Bang Rohim mengingatkan semua anggota Syahdu untuk bijak bersosmed (bersosial media) dan menggunakan handphonenya. 

Jangan sampai gara -gara bersosmed yang salah dan menulis kata - kata atau memposting gambar yang kurang baik kita terjerat pasal - pasal yang ada di UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE tegas Rohim salasatu penasehat grup Syahdu.

Adapun susunan pengurus Syahdu sebagai berikut: 

Penasehat H Roy,  Rahman atau Pak guru, Rohim, Fei dan Yamad. Ketua Gotik, Wakil Ketua Ade, Sekretaris Wati Chedar, Ivo, Bendahara Aaf atau akrab di panggil bang Boy, Humas Ais, Rido dan Rifa. Hadir dalam kesempatan acara tersebut Komunitas lain seperti Saung Kebersamaan, Mentari Pagi, Mawin dan SS Cipondoh, serta yang lainnya. (Udin)

×
Berita Terbaru Update