Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H, Media Online indcybernews.com Santuni Anak Yatim

Jumat, November 20, 2020 | 16:18 WIB Last Updated 2021-06-09T07:32:03Z
Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H, Media Online indcybernews.com Santuni Anak Yatim


Sepatan - Dalam rangka memperingati Hari Besar Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 Hijriah tahun 2020, Media Online indcybernews.com yang berada di bawah naungan PT. MAHARDIKA MULTI MEDIA (M3) menggelar  santunan anak yatim piatu yang di selenggarakan di kantor Redaksi di Perum Nirwana Sepatan Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Jumat (20/11/2020).


Tampak pada kegiatan dihadiri oleh  Pimpinan Redaksi indcybernews.com Kevin Supriadi, Pimpinan Perusahaan PT Mahardika Multi Media (M3) Rusadim Ijam atau biasa disapa Ladin sekaligus Pimpinan Redaksi  BantenNet.com serta beberapa pengurus dari jajaran redaksi, wartawan, rekan-rekan media. 


Dalam sambutannya, Kevin Supriadi dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, untuk tahun ini Kami masih diberikan kesehatan serta dapat berbagi dengan sesama dalam bentuk pemberian santunan kepada anak yatim. 


Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kasih sayang kepada anak yatim. Dan ini baru kali pertama sebagai bentuk keperdulian kita kepada anak yatim apalagi di mana kita sedang di landa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW,"ucapnya. 


Kevin menuturkan, dirinya merasa terpanggil dengan kegiatan santunan ini, karena menurutnya wartawan juga bisa untuk berbuat atau menyelenggarakan santunan ini.


Semua ini bagian dari motivasi agar wartawan juga mampu melaksanakan kegiatan yang mulia ini, "tuturnya sambil semangat.


Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H, Media Online indcybernews.com Santuni Anak Yatim


Mudah-mudahan niat yang tulus kepada anak yatim menurutnya, Kita semua mendapatkan doa dari anak anak yatim agar membawa berkah dunia dan akhirat,"ungkapnya.


Tampak pada pemberian santunan para anak yatim mendapatkan bingkisan serta uang. 


" Jangan dilihat seberapa yang kita beri tapi diliat niat ketulusan kita untuk berbagi, mudah mudahan sedikit apa yang media indcybernews.com berikan dapat bermanfaat,"tandasnya. 


Kami ucapkan terimakasih kepada semua donatur dan kepada para instansi yang sudah membantu sampai pelaksanaan kegiatan santuan ini, alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, semoga apa yang kita lakukan ini mendapat keberkahan dari allah SAW,  amin yarobbalallamin,"ungkapnya. 


Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Pt. Mahardika Multi Media, Rusadin Ijam mengatakan, bahwa segala sesuatu kegiatan yang sifatnya positif akan membawa keberkahan terlebih menyantuni anak yatim.


"Insya allah tidak berhenti disini saja kedepannya PT. Mahardika Multi Media akan terus berbagi terlebih kepada anak yatim piatu," ujar Ladin.


"Saya sangat mendukung kegiatan ini, mudah-mudahan kedepannya seluruh anggota dibawah Naungan Pt. Mahardika multi media (M3) bisa terus eksis berkarya dan semakin sukses serta dapat bermanfaat menyajikan berita yang aktual untuk masyarakat banyak,"harapnya.(Solihin) 


×
Berita Terbaru Update