Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Polairud, Ratusan Anggota Polresta Tangerang Donor Darah

Senin, November 16, 2020 | 14:17 WIB Last Updated 2020-11-16T07:17:54Z

 


OnlinePantura.com - Sedikitnya 126 anggota Polresta Tangerang Polda Banten memberikan donor darah di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Senin (18/11/2020). Kegiatan donor darah itu merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Polairud.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang. Kegiatan itu, kata Ade, untuk membantu ketersediaan darah guna menunjang kegiatan PMI.

"Kegiatan hari jadi kami fokuskan pada kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya donor darah," kata Ade.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, kegiatan donor darah dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Jumlah pendonor dan petugas dalam satu ruangan dibatasi. Selain itu, semua individu wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dikatakan Ade, kegiatan donor darah diharapkan bermanfaat dan dapat menginspirasi kalangan lain untuk melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan. Dengan demikian, konsep saling peduli dan membantu akan semakin masif.

"Harapannya, di tengah situasi pandemi ini, lebih banyak lagi kalangan yang saling peduli dan membantu," pungkasnya.(Solihin/Rls)

×
Berita Terbaru Update