Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sebanyak 500 KK Di Desa Gaga Terima BLT-DD

Jumat, Oktober 02, 2020 | 10:01 WIB Last Updated 2020-10-02T03:01:30Z

 


OnlinePantura.com
- Pemerintah Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada sebanyak 500 KK , untuk Tahap  I  dan II  sebanyak  172,  dan Tahap II  sebanyak  328 yang di bagikan di aula kantor Desa Gaga pada tanggal 31 Oktober 2020. 

Acara tersebut di hadir oleh Mansur Kepala desa Gaga, Hj yuyun Kasi Pemerintahan Kecamatan,  A Cecep komarudin pendamping desa Abdul basit ( tenaga ahli),Atang maulana  pendamping desa,  Herdi pendamping  lokal desa,  Aef saefullah operator desa, Muhaimin dan Sahlan Stap Kasi pemerintahan. 

Menurut Mansur Kepala Desa Gaga  mengatakan, pendistribusian anggaran dana desa sudah menggunakan mekanisme yang ada tahapan demi tahapan sudah di lakukan demi meratanya  pendistribusian Bantuan ini dan juga melibatkan unsur unsur yang ada di wilayah Desa Gaga seluruhnya,"katanya. 

Aef saefullah operator desa mengatakan "saya berharap pada masyarakat  desa Gaga agar bersabar bagi yang belum mendapatkan anggaran Covid 19 ini. Jangan terporpokasi dengan isu isu yang menyesatkan yang mengakibatkan kerugian semuanya. 

Pemerintah Desa Gaga akan terus berupaya agar semua warga mendapatkan program ini. 

Saya juga akan terus mengimbau pada masyarakat Desa Gaga agar protokol kesehatan yang di terapkan untuk memutuskan mata rantai Covid 19 terus digunakan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar musibah yang melanda  ini cepat Sirna,"ungkapnya. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update