Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Ke 2, Old Star Pakuhaji Tanding Persahabatan Dengan Old Star Persita

Minggu, Oktober 11, 2020 | 18:45 WIB Last Updated 2020-10-11T12:01:41Z

 

Onlinepantura.com - Meriahkan Hari Ulang Tahun Ke-2 Old Star Kacamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar pertandingan persahabatan dengan mengundang Old Star Persita bermain di lapangan stadion mini si Gomar, Sabtu 10 Oktober 2020.

Acara tersebut di hadir oleh
Moch. Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang
H. Asmawi camat Pakuhaji
H. Daniel menejer  Old Star persita,  H. Ahmad taufik LHK lingkungan hidup dan keberhasilan, H.Dadang motor ketua umum Old Star, Arip Rahman Hakim Ketua KOK Kecamatan Pakuhaji.

Camat Pakuhaji mengatakan," Hari ini Alhamdulillah Kecamatan Pakuhaji mengadakan pertandingan persahabatan antara Old Star Pakuhaji dengan Old Star persita Tangerang dalam agenda ulang tahun Old Star Kecamatan Pakuhaji ke 2. Dan Old Star Persita  dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid.  alhamdulillah pertandingan dapat berjalan lancar.

Menurut H. Asmawi, selain persahabatan pertandingan tadi menjalin silaturahmi memperkuat hubungan persepakbolaan serta menyamakan persepsi mengenai pembangunan yang ada di Pakuhaji agar sinerji dengan tujuan pembangunan yang ada di Kabupaten,"ungkap Camat.

Pertandingan ini menjadi sepionase buat kita semua, sekaligus memberikan semangat kepada generasi persepak bolaan di wilayah Kecamatan Pakuhaji, bahwa Old Star cikal bakal agar menjadi contoh anak-anak muda agar giat berlatih untuk memajukan dan mengharum kan nama baik Pakuhaji melalui ajang sepak bola. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update