Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi Old Star Persita dan Old Star Pakuhaji Main Bola Bareng

Senin, September 21, 2020 | 11:33 WIB Last Updated 2020-09-21T04:33:00Z

 


OnlinePantura.com - Tim kesebelasan sepakbola Old Star Persita melakukan silaturahmi pertandingan persahabatan dengan Old Star Pakuhaji yang berlangsung di lapangan Bola Kp Tanjung Burung Rt 04 Rw 07 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hari Minggu 20 September 2020. 

H.Asmawi Camat Pakuhaji yang hadir pada kegiatan mengatakan, Ajang silaturahmi ini di lakukan untuk mempererat persaudaran antar pemain bola walau usia sudah lanjut tapi semangat tetap muda semangat serta keseriusan dalam bermain sepak bola. 

Ajang silaturahmi ini wujud kepedulian teman teman old star untuk membangun persepak bolaan di wilayah Utara Kabupaten Tangerang. Dan juga memotivasi yang muda muda untuk bisa bisa berperan aktip dalam persepak bolaan. 

Saya berharap dengan adanya silaturhami old star ini akan memicu semangat anak anak muda dan membanguin motivasi yang lebih kuat agar banyak lagi tumbuh pemain pemain bola muda yang berbakat. 

Dan nantinya akan mengangkat nama baik wilayah itu sendiri. Jadi jangan lihat usia mereka tapi tiru semangat mereka yang begitu gigih walau usia lanjut tapi masih kuat dan kompak,"ungkap Camat. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update