Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Kiara Payung Salurkan BLT Dana Desa Untuk 467 KPM

Kamis, September 17, 2020 | 14:31 WIB Last Updated 2020-11-04T17:28:46Z

 


OnlinePantura.com - Desa Kiara Payung  Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hari ini  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 dan 3 yang bersumber dari dana desa sebanyak 467 KPM Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh : Hj Yuyun Kasi Pemerinrahan
Yoyo Sutaryo Kasi Pambangunan
Mudarip kepala Desa Kiara Payung
Aryanto stap kasi pemerintahan
Jaja Jailani Stap Kasi Trantib
Muhaemin stap Pemerintahan
Romli Stap Pemerintahan
Endang Binamas Desa Kiara Payung . M. Tubagus Badri Oprator Desa kiara payung ,  Odie el Hasan
Pendamping Desa Kiara Payung.

Mudarip kepala Desa kiara Payung mengungkapkan bahwa Proses pencairan terus dipercepat. Namun tetap harus melalui proses cek dan ricek kembali agar tidak terjadi kesalahan data penerima sehingga program bantuan ini tepat sasaran,” ujarnya dalam keterangan resminya pada Kamis, 17 September 2020.

Mudarip menyebut penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Rp 600 ribu tahap 1, 2 dan 3 sudah mencapai 100 persen atau kepada 467 orang dari penerima KPM.

Data tersebut merupakan data hasil Musdus (Musyawarah Dusun) yang kemudian di Plenokan dan di tetapkan melalui Musyawarah Desa (Musdes) Penetapatan Calon Penerima BLT dari Dana Desa beberapa bulan yang lalu.

"BLT ini wujud kepedulian pemerintah hadir di tengah masyarakat yang berdampak pandemi. Kami selaku pemerintah Desa Kiara Payung berterimakasih kepada bapak presiden Jokowi, mentri Desa dan pemerintah Daerah dari Provinsi sampe tingkat Kecamatan yang terus bahu membahu mengawal agar penyaluran BLT ini tepat sasaran". Ucap Mudarip.(Jamal)

×
Berita Terbaru Update