Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Coffee Morning Bersama Insan Pers: Walikota Tangsel Minta Pers Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Senin, September 07, 2020 | 17:41 WIB Last Updated 2021-06-18T12:58:08Z

 

Coffee Morning Bersama Insan Pers: Walikota Tangsel Minta Pers  Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tangerang Selatan - Guna terus menjalin tali silaturahmi dan memperkuat sinergisitas antara pemerintah dengan insan Pers di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengajak para insan Pers di Kota Tangsel untuk duduk bersama dalam acara Coffee Morning pada senin 7/9/20.


Coffee Morning bersama Walikota Tangsel bertempat di ruang display lobi Puspem Tangsel  hadir para undangan diantara nya : PWI Kota Tangsel, SMSI Tangsel, Pokja Wartawan Tangsel, IJTI Tangsel, AWDI Tangsel dan JTR (Jurnalis Tangerang Raya) serta OPD Kota Tangsel. 


Dalam Coffee Morning Walikota Tangsel meminta kepada insan pers untuk dapat membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan prihal pentingnya memakai masker, jaga jarak, sering sering mencuci tangan, dan mejaga pola hidup sehat kepada masyarakat, hal tersebut agar masyarakat menyadari betapa pentingnya hal tersebut untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.


"Dengan coffee morning bersama insan pers ini. Saya meminta kepada kawan kawan wartawan untuk membantu kami (Pemerintah-red) untuk mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat.


Karena hal ini teramat sangat penting bilamana kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dari mulai kesadaran masyarakat mengunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer, serta menjaga pola hidup sehat meningkatkan imunitas tubuh," jelas Walikota.


Masih menurut Airin Rachmi Diany  menambahkan, "Kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan harus lebih di tingkatkan agar menjadi pemutus rantai penyebaran covid-19, dan perekonomian baik masyarakat dan pemerintah daerah dapat terus berjalan.


Masyarakat tidak perlu takut dan kawatir dengan covid-19, selagi kita taat dan ikuti serta patuhi protokol kesehatan,"jelas nya.(Rls/Hin)

×
Berita Terbaru Update