Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sempat Terhenti, Pertandingan Final Sepakbola Antar Desa Di Pakuhaji Berlanjut

Rabu, Agustus 26, 2020 | 18:45 WIB Last Updated 2021-06-09T07:25:03Z

 

Sempat Terhenti, Pertandingan Final Sepakbola Antar Desa Di Pakuhaji Berlanjut


Pakuhaji - Lanjutan Pertandingan Final Turnamen Sepakbola antar Muspika dan Desa se-Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang di Stadion Mini si Gomar Pakuhaji di gelar  dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.


Puncak turnamen final yang mempertemukan antara tim kesebelasan Desa Laksana VS Desa Kohod yang di gelar pada Rabu 26 Agustus 2020.


Pertandingan yang berakhir dengan  adu penalti membawa kesebelasan Desa Laksana meraih juara dengan dengan skor akhir 5 - 3.


Tampak Pertandingan dihadiri oleh H. Asmawi, S.IP, MM. Camat Pakuhaji, AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH Kapolsek Pakuhaji , Kapten (Inf) Agus Halim Siregar Koramil 10 Sepatan, Arif Rachman Ketua KOK dan PMI Kecamatan.


Sempat Terhenti, Pertandingan Final Sepakbola Antar Desa Di Pakuhaji Berlanjut


H. Asmawi, S.IP, MM. Camat Pakuhaji mengatakan dalam sambutan,nya, "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam turnamen sepak bola antar desa ini. 


Walaupun di tengah wabah covid 19 protokol kesehatan terus di utamakan serta dibatasinya penonton.


Lanjut H. Asmawi," Alhamdulillah pertandingan sudah usai dan di menangkan oleh kesebelasan Desa Laksana tapi saya berharap dan menghimbau kepada para pemain seluruhnya agar terus berlatih.


Apalagi yang masih muda muda sebab setelah turnamen ini Kecamatan Pakuhaji akan memiliki pemain pemain yang handal dan bisa membawa harum nama baik Kecamatan Pakuhaji,"ungkapnya. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update