Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Remako Tigaraksa, "Pemuda Harus Berolahraga"

Senin, Agustus 24, 2020 | 11:21 WIB Last Updated 2021-06-30T13:13:14Z

 


Kabupaten Tangerang - Ditengah Pandemi Virus Corona atau disebut Covid-19 Tim sepak bola Remaja Kolot (Remako) Tigaraksa atau sering disebut Old Star Tigaraksa melaksanakan kerjabakti bersama KOK dan Karang Taruna diwilayah Tigaraksa Stadion Mini Tigaraksa. Minggu, 23/08.


Ketua Old Star Tigaraksa Sanul menjelaskan, kita semua di Tigaraksa saling guyub bersilaturahmi dalam olahraga khususnya di Sepak Bola pemersatu antara tua dan muda.


"Oldstar Tigaraksa siap menampung Remako yang ada, kita bersama-sama membangun dunia olahraga," ungkap Sanul dilapangan Stadion mini Tigaraksa.


Untuk minggu ini kerjabakti fokus pemerliharaan lapangan, lanjut Sanul, mungkin minggu depan menjadwalkan bertanding diinternal wilayah Tigaraksa hingga nanti bertanding dengan Tim persita Oldstar.


"Saat ini kita tarap pembenahan fasilitas, tidak menutup kemungkinan kita undang Olstar Persita atau Oldstar di kecamatan lain, sekaligus menggelorakan olahraga melawan Covid-19," ujar pemain bola yang berjaya diera 1980.


Senada dengan Sekretaris Komite Olahraga Kecamatan Tigaraksa Diki menambahkan saat ini kita bersama membangun dunia olahraga Tigaraksa saling bersatu padu, baik sepak bola, bulutangkis, dan cabang olahraga yang lainnya.



"Intinya kita terus memupuk bibit-bibit atlet di Tigaraksa, semua cabang kita perhatikan untuk mengulang kejayaan di dunia olahraga tingkat kabupaten yang lalu," tuturnya.


Sekretaris Kecamatan Tigaraksa, Hendarto pun mendukung adanya kegiatan kerja bakti bersama KOK dan Oldstar Tigaraksa, karena ini fasilitas yang dibangun pemerintah daerah untuk masyarakat tigaraksa ayo kita jaga dan rawat bersama-sama untuk digunakan.


"Kebersamaan ini kita jaga, harus terus semangat menggelorakan olahraga di Tigaraksa, agar masyarakat sehat dengan berolahraga," ucapnya saat meninjau di stadion mini Tigaraksa.


Hadir pula Lurah Kadu Agung, Ibu Wulan, Sekjen KOK, Karangtaruna yang ada di Tigaraksa, Remaja Katomas dan masyarakat Desa Tapos. (Bidang IKP Diskominfo Kab Tangerang)

×
Berita Terbaru Update