Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Pakuhaji Gelar Pemilihan Ketua LPTQ Priode 2020 - 2025

Kamis, Agustus 20, 2020 | 12:56 WIB Last Updated 2021-06-09T07:23:55Z
Kecamatan Pakuhaji Gelar Pemilihan Ketua LPTQ Priode 2020 - 2025


Pakuhaji - Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan pemilihan Ketua Lembaga pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) tingkat Kecamatan yang di selenggarakan di gedung bersama Pemilihan Ketua dan pengurus LPTQ untuk Priode 2020 - 2025.


Dengan Motto,"Terwujud Mayarakat Kecamatan Pakuhaji yang Religius, Unggul dalam Pemahaman peghayatan dan pengamalan Al Quran kegiatan yang digelar pada Rabu 19 Agustus 2020 berjalan sukses.


Tampak kegiatan dihadiri oleh H. Asmawi Camat Pakuhaji Kh . Sutisna Tokoh Masyarakat Jarwo .S . Anggota Polsek pakuhaji H. Suherman ketua Panitia H. Abdillah Anggota Koramil 10 Sepatan, Lurah dan kepala Desa sekecamatan Pakuhaji, Ketua DMI, Ketua MUI, Ketua BAZ, Ketua PMI, Ketua KOK, Ketua PGRI, Ketua Banser, Ketua PPM, dan Ketua KNPI.


H. Asmawi Camat Pakuhaji mengatakan,"Alhamdulillah pada hari ini saya pribadi bisa bersilaturahmi dengan para alim ulama Sekecamatan Pakuhaji  dengan satu tujuan untuk mensukseskan acara hari ini yaitu, pemilihan Ketua LPTQ kecamatan Pakuhaji  periode 2020-2025.


Adapun untuk kandidat Ketua ada 5 orang yaitu:

1. Ust H. Ahmad Jarkoni

2. Ust Jalaludin

3.H. Buhker

4.Ust Madhuden

5. Ahmad Istikhory Yahya 


Alhamdulillah, proses pemilihan dapat berjalan baik, dengan terpilih menjadi Ketua LPTQ Kecamatan Pakuhaji adalah Ust Jalaludin dengan perolehan suara sebanyak 26 suara.


Dan semoga ketua terpilih menjadi amanah membawa nama baik kecamatan pakuhaji menjadi lebih baik lagi,"ungkap Camat.


Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir sudah mau hadir dalam acara ini. Alhamdulillah, tahap demi tahapan proses pemilihan Ketua LPTQ hari ini bisa dilaksanakan.


Kecamatan Pakuhaji Gelar Pemilihan Ketua LPTQ Priode 2020 - 2025


Saya merasa bangga, antusias dari semua yang hadir untuk memerlukan pemilihan hari ini  semua utusan hadir baik dari desa atau yang lainnya. Ini menandakan bahwa demokrasi di Pakuhaji berjalan dengan baik dan kandidat calon ketua lumayan banyak ada lima. Ini bukti demokrasi di Pakuhaji sudah baik.


Saya berharap pada semua calon bukan masalah menang atau kalah, tapi ini demokrasi yang amat positif yang di selenggarakan di masa covid 19 dengan mengacu pada protokol kesehatan ini amat luar biasa, dan kandidat calon yang ada sekarang modal aset buat Kecamatan Pakuhaji. 


Kemarin Pakuhaji Juara umum tingkat Kabupaten itu salah satu kebanggaan untuk Kita semua,"harapnya.


Begitu juga dikatakan H. Suherman Kepala KUA Kecamatan Pakuhaji yang juga Ketua Panitia, "Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan, para lurah dan kepala desa , para alim ulama serta semua undangan yang sudah mau hadir dalam acara pemilihan Ketua LPTQ tingkat kecamatan ini.


Dengan rasa bersyukur serta ucapan terima kasih bahwa kecamatan pakuhaji bisa melaksanakan pemilihan ketua LPTQ. 


"Saya berharap dengan ada nya pemlihan ketua LPTQ dengan penuh transfarasi dan demokrasi ini modal utama buat kejayaan Kecamatan Pakuhaji kedepan, yang kemarin Kecamatan Pakuhaji menjadi Juara Umum tingkat Kabupaten, Insyallah kedepan akan lebih baik lagi dan bukan hanya mempertahankan juara umumnya saja tapi akan maju ke kancah nasional,"harapnya. (Jamal/Hin)

×
Berita Terbaru Update