×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Saung Ikan Bakar Bang Boy 88, Wisata Kuliner di Pantai Bedeng, Sangrila

Kamis, Juli 09, 2020 | 11:13 WIB Last Updated 2021-04-02T22:30:05Z
Saung Ikan Bakar Bang Boy 88, Wisata Kuliner di Pantai Bedeng, Sangrila

OnlinePantura.com - Kabupaten Tangerang bagian utara yang lebih dikenal dengan sebutan pantai utara atau pantura, mulai dari Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sukadiri, Mauk sampai Kronjo terkenal wisata kulinernya. 

Saat hari-hari libur tidak sedikit pengunjung menghabiskan waktunya di pesisir pantai sambil menyantap sejumlah hidangan yang disajikan oleh warga setempat.

Sembari menikmati berbagai macam hidangan kuliner khas pesisir pantai, pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan laut. Duduk santai di saung milik warga sambil menikmati sajian kuliner. 

Di saung tersebut menyajikan aneka olahan menu seafood yang membuat pengunjung ketagihan. Satu misal saung milik Hasbullah yang dikenal dengan panggilan Bang Boy 88.

Saung Ikan Bakar Bang Boy 88, Wisata Kuliner di Pantai Bedeng, Sangrila

Menurutnya, pesisir pantai terdapat potensi untuk usaha. Karena saat hari libur tidak sedikit pengunjung menikmati indahnya alam. Dari hal tersebut sudah puluhan tahun Bang Boy 88 membuat dua saung dan terus melakukan pengembangan usahanya. Dulu pertama berada di jalan Naval Radar dan di jalan Pantai Tanjung Kait.

Sekarang ia hanya mengelola satu saung yakni di jalan Pantai Bedeng, Sangrila. Lokasinya luas, pengunjung bisa leluasa untuk bermain anak-anak dan hanya berjarak 4 meter pengunjung dapat bermain di pesisir laut sambil mandi dan bermain pasir. 

Di saung tersebut Bang Boy 88 menyajikan menu yang sama dengan di saung yang sebelumnya. Diantaranya, ikan bakar, udang, cumi bakar saus padang, tepung dan tepung asam manis.

Saung Ikan Bakar Bang Boy 88, Wisata Kuliner di Pantai Bedeng, Sangrila

Menurut informasi yang ia terima, di jalan Pantai Bedeng Tanjung Kait yang rencana digunakan untuk wisata kuliner. Jadi ia lebih fokus mengelola usaha saungnya di jalan Pantai Bedeng, karena ia menganggap lebih menjanjikan untuk kedepannya nanti.

Selain menyajikan berbagai macam hidangan ia juga menyajikan seperangkat alat hiburan, yakni full karaoke. Sambil menunggu menu yang dipesan untuk disajikan pengunjung bisa berdendang melalui lagu-lagu yang sudah disiapkan. Sehingga begitu lengkap, selain melihat pemandangan laut, pengunjung dapat menikmati hidangan yang di pesan dan hiburan musik.

Dengan fasilitas yang lengkap, ia berharap para pengunjung di hari berikutnya datang lagi bersama rekan-rekannya lain yang ingin menghilangkan rasa gundahnya. "Sambil rekreasi menikmati indahnya alam, semua menu makanan ikan laut yang saya sajikan dijamin sehat dan halal," ungkapnya. (One) 
×
Berita Terbaru Update