Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades se-Kecamatan Mauk Kompak Sambut Kedatangan Para Petinggi Negara

Kamis, Juli 09, 2020 | 10:42 WIB Last Updated 2021-06-09T11:47:21Z


Mauk - Kapolri Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto datang mengunjungi wisata Aquaculture Mangrove di Desa Ketapang Kecamatan, Mauk Kabupaten Tangerang, Kamis, 9 Juli 2020. Adanya perihal tersebut, Pemerintah Kabupaten Tangerang hingga pemerintah di tingkat bawah telah melakukan persiapan secara matang sebelumnya.


Termasuk para Kepala Desa se-Kecamatan Mauk kompak menyambut kedatangan para pejabat tinggi negara. Sejak pagi para kepala desa ini sudah berkumpul dimana para pejabat tinggi datang. Kebersamaan kepala desa ini menunjukkan dukungan dengan program pembangunan di wilayah Tangerang bagian utara. Dengan harapan, dapat menunjang perekonomian masyarakat pesisir.



Kepala Desa Tegal Kunir Lor yang juga sebagai Ketua APDESI Kecamatan Mauk, Mahpudin Kipang mengatakan, Aquaculture Mangrove merupakan wisata yang dibangun Pemkab Tangerang di Desa Ketapang. Sebagai desa wisata dan pusat pendidikan mangrove serta masuk kawasan tambak dan empang dan juga berdekatan dengan laut mengembangkan potensi desa.


“Para Kepala Desa terus mendukung kegiatan ini, kita bersama para kepala desa, mendukung penuh program pemerintah," ungkap Mahpudin yang akrab dipanggil Lurah Kipang. 


Sebelumnya diketahui, Kapolri dan Panglima TNI melakukan penanaman ribuan mangrove di kawasan ini dan juga menebar benih ikan, nanti kembali lagi dalam lawatannya memanen dan menanam kembali ikan dan secara simbolis menyerahkan hasil panennya kepada petani tambak yang terdampak Covid-19.(One) 
×
Berita Terbaru Update