Kapolsek Pimpin Apel Gabungan Jelang Penerapan PSBB diwilayah hukum Pakuhaji

Kapolsek Pimpin Apel Gabungan Jelang Penerapan PSBB diwilayah hukum Pakuhaji >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/kapolsek-pimpin-apel-gabungan-jelang.html

onlinepantura.com PAKUHAJI -
Polsek Pakuhaji melaksanakan apel gabungan dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah hukum Kecamatan Pakuhaji, bertempat dihalaman Mapolsek Pakuhaji Jln. Raya KH. Sa'adullah KM 1 Pakuhaji Kab. Tangerang pada jumat 17 April 2020.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh
AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH (Kapolsek Pakuhaji)
H. Ace Kurniawan M.Si Sekcam kecamatan pakuhaji
Para Kanit Polsek Pakuhaji
SERMA H. Abdillah anggota koramil 10 sepatan
Yoyo Sutaryo (Kasie Pembangunan)
Personil Polsek Pakuhaji
Personil TNI, Personil Trantib Kec. Pakuhaji ,Personil BPKB, Personil FBR, Personil Pokdar, Personil PPM Personil PMI, Personil KNPI, Personil Tomas, Personil Pemuda Pancasila.

AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH (Kapolsek Pakuhaji) mengatakan dalam sambutannya Kami polsek pakuhaji bersama dengan rekan TNI dan rekan rekan ormas sore hari ini melaksanakan apel kesiapan dalam rangka penerapan PSPB di wilayah Tangerang.

Kapolsek Pimpin Apel Gabungan Jelang Penerapan PSBB diwilayah hukum Pakuhaji >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/kapolsek-pimpin-apel-gabungan-jelang.html

Apel di ikuti sekitar 150 presonil, saya menghimbau pada peserta apel agar besok di lapangan pastikan kondisi kita dalam keadaan sehat serta pastikan kelengkapan yang kita kenakan sudah lengkap semua yaitu sesuai dengan anjuran PSPB tersebut baru kita melaksanakan himbauan kepada masyarakat,"ungkapnya.

Lanjut Edy untuk awal besok kami tidak akan menerapkan sangsi  hanya kita menghimbau saja jika kedapatan masyarakat yang tidak menggunakan masker kalau ada kita berikan juga dua hari kemudian baru kita berikan tindakan atau sangsi jika masih ada yang tidak menggunakan masker. Mari kita laksanakan tugas PSBB untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

Kita Sosialisasikan dengan  cara humanis senyum sapa salam kepada  Masyarakat yang berkendara bermotor di jalan agar memakai Masker dan sarung tangan. Dan yang paling utama dalam bertugas kita jaga kesehatan diri kita masing masing , dan mari kita berdoa agar wabah Virus Corona (Covid-19) lekas pergi.(Jamal) 

Tidak ada komentar