Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN Gerendeng 2 Juara 1 Marawis Pada O2SN Tingkat Kecamatan

Rabu, Maret 04, 2020 | 17:04 WIB Last Updated 2020-03-04T10:04:53Z

onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Kegiatan Olimpiade Siswa Nasional
(O2SN) yang diselenggarakan belum lama ini di tingkat Kecamatan Karawaci Kota Tangerang berjalan sukses.

Kegiatan O2SN di tingkat Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, secara  bertahap sudah mulai nampak memperlihatkan hasil kerja keras dan kreativitas  dari sekolah diwilayah Kecamatan Karawaci.

Terbukti seperti Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gerendeng 2 yang baru saja menuai prestasi dan menerima trophy untuk di tingkat Kecamatan Karawaci dalam ajang O2SN.   

Suhata S.Pd selaku Kepala SDN Gerendeng 2 didampingi Hendi Supriadi atau Asep sapaan akrabnya sebagai guru menyampaikan membenarkan terkait siswa - siswinya yang telah meraih prestasi  juara 1 dalam lomba kegiatan Marawis  di tingkat kecamatan.

Tentu ini sebuah kebanggaan bagi pihak sekolah khususnya, karena secara prestasi untuk non akademik sudah mulai memperlihatkan geliat semangat siswa menuju peningkatan dan menunjukkan perubahan mutu dan kualitas serta prestasi siswa,"ungkap Suhata di sela - sela kesibukannya baru - baru ini.

Menurutnya, Alhamdulillah, Untuk anak - anakku, bapak ucapkan terima kasih atas raihan prestasinya, dan perlu diingat prestasi bukan sebagai tujuan utama, namun lebih kepada sportifitas dalam mengikuti perlombaan dan pertandingan,"  ujarnya.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada guru pembina atau pelatih Marawis secara khusus yang sudah berjuang dan bekerja keras serta penuh kesabaran dalam melatih siswa - siswi.

Tidak ketinggalan seluruh dewan guru, komite dan orang tua yang sudah turut serta berpartisipasi dan mendukung hingga terlaksana kegiatan tersebut di sekolahnya," ucap Suhata. (Hd)
×
Berita Terbaru Update