Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PDAM TB Kota Tangerang Antisipasi Virus Corona

Selasa, Maret 17, 2020 | 18:06 WIB Last Updated 2020-03-17T11:06:20Z
PDAM TB Kota Tangerang Antisipasi Virus Corona

onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Merespon semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19), PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang melakukan upaya pencegahan seperti menyediakan sabun cuci tangan atau hand sanitizer dan area cuci tangan di lingkungan kerja PDAM TB  Kota Tangerang serta melakukan pengecekan suhu tubuh saat masuk ke area lingkungan Kantor PDAM TB.

Asman Humas PDAM TB Ichsan Sodikin menuturkan, guna mengantisipasi adanya wabah Covid-19, PDAM TB menyediakan area cuci tangan di depan pintu masuk kantor PDAM TB dengan di lengkapi sabun cuci tangan untuk membiasakan para pegawainya dan juga tamu pelanggan PDAM TB untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.


Selain itu, dilakukan juga pengecekan suhu tubuh bagi siapapun yang memasuki lingkungan Kantor PDAM TB.


“Berdasarkan arahan Pimpinan, kami sudah siap mengantisipasi wabah corona. Dengan menyediakan Kran Air untuk mencuci tangan dan menaruh antiseptik berupa sabun cuci tangan di pintu masuk Lingkungan PDAM TB. Setiap pegawai,tamu, dan pelanggan PDAM TB yang masuk wajib mencuci tangan dan kami cek suhu tubuhnya,” ujar ichsan. senin (16/03/20).


Selain itu PDAM TB juga sedang mengkaji dan mengevaluasi pembayaran rekening PDAM TB yang melalui Loket Pembayaran di PDAM TB akan di bahas dan di rapatkan dalam jajaran pimpinan PDAM TB.


"kita akan rapatkan hari ini (siang ini) dengan jajaran pimpinan PDAM TB perlu tidak nya loket pembayaran yang berada di Kantor PDAM TB di tutup sementara untuk mencegah penyebaran virus corona ini "ujar ichsan.(humaspdamtb)
×
Berita Terbaru Update