Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Laksana Ajak Warga Ciptakan Pola Hidup Sehat

Senin, Maret 30, 2020 | 17:15 WIB Last Updated 2020-03-30T10:15:47Z
Kades Laksana Ajak Warga Ciptakan Pola Hidup Sehat

onlinepantura.com PAKUHAJI - Antisipasi virus Corona (Covid-19) Pemerintah Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji bersama masyarakat melakukan penyemprotan desinfektan di sekitar lingkungan desa. Virus Corona memang sedang menjadi masalah di berbagai wilayah di Indonesia dan ini merupakan tanggung jawab bersama supaya masyarakat bisa lekas beraktivitas seperti biasanya.

Dengan bekerjasama antara pemerintah desa dan masyarakat dalam melakukan penyemprotan desinfektan, Kepala Desa (Kades) Laksana, H Asgani berharap bisa menjadi salah satu upaya untuk bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

H Asgani mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan karena seluruh media semua memberitakan perihal mewabahnya Covid-19. Pihak desa sendiri dan masyarakat merasa prihatin dengan penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di berbagai daerah.

“Dengan kabar yang marak diberitakan pihak desa bersama masyarakat melakukan penyemprotan di seluruh lingkungan yang ramai dilintasi dan beberapa tempat, seperti jalan desa,  masjid dan tempat-tempat yang biasa digunakan untuk berkumpulnya masyarakat,"ungkap H Asgani.

Selain itu Ia juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat. Baik pada diri sendiri dan kondisi lingkungannya masing-masing. Himbauan ini Ia sampaikan dengan maksud agar warganya terhindar dari Virus Corona yang saat ini mewabah.(One
×
Berita Terbaru Update