Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Baten Fraksi Golkar Reses II Di Desa Pakualam

Senin, Maret 09, 2020 | 21:19 WIB Last Updated 2020-03-09T14:21:39Z
Anggota DPRD provinsi Baten  Fraksi Golkar Reses II Di Desa Pakualam

onlinepantura.com PAKUHAJI -
RESES Masa  kedua tahun sidang 2019-2020,Anggota DPRD Provinsi Banten periode 2019-2024 Drs.H.Muzakkir Zuhri Fraksi Partai Golongan Karya (GOLKAR) Dapil Kabupaten Tangerang bertempat di Kantor Desa Pakualam bersama PemDes Pakualam beserta jajarannya,Binamas,Babinsa dan Tokoh masyarakat pada Senin,(09/03/2020). 

Turut hadir kepala desa Ropiudin kepala desa pakualam
Pk  kecamatan pakuhaji .H. Abdul Rohim, H.Bukher Tokoh Masyarakat, Aulia Rahman Binamas pakualam  dan para tokoh agama dan masyarakat setempat.RT, RW.

Ropiudin Kepala Desa Pakualam mengatakan, saya amat berterima kasih kepada Drs. H Mujakir zuhri Angota DPRD Propinsi Banten yang mau reses didesa Pakualam.
Ini di jabatan saya yang pertama menerima anggota dewan dengan acara reses.

Mudah mudahan dengan kegiatan reses ini apa yang selama ini kita harapkan dalam hal pembangunan desa paku alam bisa terwujud dan masalah banjir yang lalu jelas jelas di sebabkan pendangkalan sungai jadi ini sudah pas kali tersebut kewenangan nya anggota DPRD propinsi banten jadi saya berharap bisa terbantu dengan di anggarkan untuk Normalisasi. 

Drs. H Mujakir zuhri Dapil Kabupaten Tangerang Mengatakan dalam sambutannya,"Saya anggota DPRD Propinsi banten  sedang mengadakan reses yang kedua mengunjungi kantong kantong suara kebetulan saya pribadi asli tempat tinggal dari desa paku Alam.

Anggota DPRD provinsi Baten  Fraksi Golkar Reses II Di Desa Pakualam

Agenda yang peting khususnya di wilayah kecamatana pakuhaji di pokuskan harus ada SMK Negri umum nya di setiap kecamatan lain nya sebab SMK N tersebut amat di butuhkan oleh masyarakat pakuhaji dan masyarakat lain umumnya. 

Lanjut H. Mujakir, insya allah kami dan teman teman anggota DPRD propinsi banten dari dapil kabupaten tangetang akan memperjuangkan itu semua nya yang penting lahan nya harus di siap kan oleh pemerintah kabupaten tangerang. 

Harapan saya dengan ada nya reses ini semoga masyarakat kecamatan pakuhaji mengutamakan prioritas usulan yang akan di ajukan dan semuga semua usulan bisa terakomodir.
Kita Berharap semoga pertemuan ini bisa terjalin singkronisasi yang baik untuk pembagunan desa kita tercinta ini menuju perubahan yang lebih baik,"harapnya.(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update