Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi, Dewan Hadiri Musrenbang Kecamatan Sukadiri

Senin, Februari 17, 2020 | 14:08 WIB Last Updated 2020-02-17T07:08:30Z


onlinepantura.com SUKADIRI -- Empat orang anggota DPRD Kabupaten Tangerang hadiri musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tahun 2020 tingkat kecamatan, Selasa, 17 Februari 2020. 

Empat anggota dewan yang hadir diantaranya, Soleh Afif yang akrab di sapa Bharak, Syahril Ubaedailah, Narsullah dan Hj Aida Jubaedah.
Dalam kegiatan rutin tahunan ini juga hadir muspika, kepala desa, lembaga desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Salah seorang anggota DPRD dari Partai Hanura menjelaskan, Musrenbang tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di aula Kecamatan ini ada beberapa isue aktual yang menjadi bahasan di forum. 

Diantaranya mengenai sarana dan prasarana infrastruktur, pendidikan, kesehatan, peningkatan sumber daya manusia, pembahasan inovasi kecamatan hingga desa, dan lainnya.

“Inilah tujuanya digelar musrenbang untuk menyerap aspirasi dari warga masyarakat secara langsung. Aspirasi yang kami terima ini akan dilanjutkan ke tingkat kabupaten. 

Agar perencanaan pembangunan tahun 2021 bisa sinergi,” kata Bharak.

Ia menambahkan, masukan dari warga ini akan dijadikan perhatian serius, selaku wakil rakyat. 

Tujuannya agar pembangunan daerah bisa sesuai dengan visi misi Bupati Tangerang, Ismet Zaki Iskandar. Kemudian ditindaklanjuti dengan perencanaan dan penggunaan anggarannya.

”Anggota dewan selain Musrenbang ini, juga melakukan kegiatan reses di masing-masing dapil. Aspirasi dari daerah ini akan diperjuangkan di DPRD. Sehingga kita berharap usulan yang ada di musrenbang bisa singkron dengan hasil reses,” tandasnya.(One)

×
Berita Terbaru Update