Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelepasan Purna Bhakti Camat Kosambi

Kamis, Februari 27, 2020 | 12:09 WIB Last Updated 2020-02-28T10:31:30Z
Pelepasan Purna Bhakti Camat Kosambi

onlinepantura.com KOSAMBI - Purna bhakti Camat Kosambi, Drs Toni Rustoni gelar perpisahan Kamis, 27 Februari 2020. Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dapil 3, muspika, para pengusaha, pengembang, kepala desa se-Kecamatan Kosambi, MUI, TP-PKK dan kader PKK. Hadir pula lembaga desa, karang taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dari jenjang karir Toni Rustoni mulai mengabdikan dirinya sebagai staf biasa, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Kosambi. Lalu ia diangkat sebagai camat, pertama di Kecamatan Balaraja, Sepatan Timur dan mutasi di Kecamatan Kosambi.

Kesempatan yang diberikan panitia kegiatan kepada Toni Rustoni untuk sedikit memberikan kata sambutan perpisahan di aula kecamatan. Dikatakan Toni Rustoni, bahwa ia telah mengabdikan diri memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pemerintah Kabupaten Tangerang kurang lebih 35 tahun, terakhir dan pensiun di Kecamatan Kosambi.

Ucapan permohonan ma'af pertama Toni Rustoni sampaikan kepada para tamu undangan. Atas kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja. Lalu dilanjutkan dengan ucapan terimakasih kepada seluruh staf, lurah, kepala desa, lembaga desa dan seluruh elemen masyarakat, yang telah membantu menjalankan program pembangunan selama ia bertugas.

Ia mengatakan, tidak bisa bekerja sendiri untuk melaksanakan semua program pembangunan yang dicanangkan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar. Tanpa adanya kerjasama dengan semua pihak, pembangunan dan seluruh program bupati tidak akan bisa berjalan, khususnya di wilayah Kecamatan Kosambi.

“Sebenarnya saya bukanlah apa-apa, bukan siapa-siapa dan hanya manusia biasa, namun karena kita mempunyai tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai PNS dan pelayan masyarakat, jadi tugas itulah yang harus kita utamakan.

Saya akan terus mengabdikan diri kepada masyarakat dari segi apapun. Dan yang lebih utamanya adalah, kita harus tetap jaga tali silaturahmi ini dengan baik,” pungkasnya.

Begitu juga dengan Ketua APDESI Kabupaten Tangerang, H Maskota dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Toni Rustoni yang telah banyak membantu pemerintahan kecamatan dan pemerintahan desa.

Selaku ketua forum kades, ia merasa kehilangan dengan pensiunnya Toni Rustoni, karena cara pelayanannya ke masyarakat sangatlah bagus.

“Tentu selama kami berurusan banyak salah, atau salah paham bahkan sempat marah-marah. Oleh sebab itu kami sebagai kepala desa memohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga kantor camat dapat pengganti sosok seperti beliau yang tak membedakan pangkat dan golongan setiap urusan,” ungkapnya.(One
×
Berita Terbaru Update