Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KOK Sukadiri: Usia di Atas 40 tahun Tetap Semangat Main Sepak Bola

Sabtu, Februari 22, 2020 | 21:13 WIB Last Updated 2020-02-22T14:19:14Z

onlinepantura.com SUKADIRI -
Dalam rangka jalin tali silaturahim, Komite Olah Raga Kecamatan (KOK) gelar pentandingan persahabatan antarkecamatan, yakni Kecamatan Sukadiri dan Solear. Kali ini, Sony Karsan yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Sukadiri sebagai sekretaris camat (sekcam). Sekarang dimutasi sebagai camat di Kecamatan Solear dan memimpin langsung KOK di wilayah tugasnya yang baru.

Sebelum bertanding, kedua tim sepak bola melakukan seremoni foto bersama di lapangan stadion mini Kecamatan Sukadiri. Beberapa menit kemudian, antarpemain saling berjabat tangan dan langsung menempatkan diri pada posisinya masing-masing siap untuk bertanding. Lalu terdengar suara peluit panjang yang ditiupkan wasit menandakan bahwa pertandingan dimulai.

Selama 90 menit atau dua babak pertandingan, tim sepak bola dari Sukadiri mendapat skor 2, sedangkan Solear juga mendapat skor 2.

Dalam pertandingan persahabatan kedua tim mendapatkan skor sama. Sony Karsan mengatakan, tujuan utama terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk mempererat rasa persaudaraan antarkecamatan.

Selain itu juga bertujuan untuk menyeleksi potensi-potensi yang ada dalam generasi muda di masing-masing wilayah. Ia menambahkan, diantara pemain yang usianya sudah di atas 40 tahun misalnya, ini juga dapat memberikan contoh kepada kaum muda. Bahwa usia tidak menjadi patokan untuk tetap melakukan kegiatan positif.

"Tujuannya memberikan contoh usia di atas 40 tahun pun masih bisa produktif, bersemangat dan memperkenalkan aktivitas yang positif. Dengan begitu, diharapkan kaum muda dapat terpacu untuk lebih produktif dan melakukan kegitan-kegiatan postif,” jelas Sony. (One
×
Berita Terbaru Update