Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Banten Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2022

Kamis, Februari 06, 2020 | 12:45 WIB Last Updated 2020-02-06T05:45:36Z

onlinepantura.com SERANG - Banten siap menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Banten Wahidin Halim saat melepas kontingen PWI Banten yang akan berangkat ke HPN di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu malam (05/02).

“Kita siap jadi tuan rumah Hari Pers kalau tahun 2022 mendatang. Convention Hall kita di kawasan Kesultanan Banten Insya Allah selesai, muatannya lima ribu orang,” ujar Gubernur Banten Wahidin Halim di rumah dinasnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Banten.

Keseriusan Wahidin Halim agar Provinsi Banten menjadi tuan rumah Hari Pers ditekankan WH dalam audiensi tersebut. “Perjuangkan Banten agar menjadi tuan rumah HPN 2022.”

Apalagi, ujar WH, banyak hal yang menarik untuk disajikan kepada para tamu. “Kita ada kopi WH, durian WH, kita punya wisata Banten Lama, dan kita bisa mengajak mereka ke negeri di Atas Awan.”

Menurut WH, pariwisata dan perhotelan di Provinsi Banten siap menunjang kelancaran pelaksanaan Hari Pers Nasional nantinya. “Pokoknya perjuangkan Banten agar bisa menjadi tuan rumah HPN 2022.”(Rls) 
×
Berita Terbaru Update