Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Surya Bahari Laksanakan Musdes

Senin, Januari 20, 2020 | 21:39 WIB Last Updated 2020-01-20T14:42:01Z

onlinepantura.com - Musawarah Pembangunan Desa (Musdes) bersama aparatur desa guna  menyusun rencana pembangunan desa dilaksanakan Pemerintah Desa Surya Bahari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang  tahun 2020 pada Senin 20 Januari 2020 bertempat di SD Negeri Surya Bahari.

Acara Musdes tersebut di hadiri oleh ; Mukri Kepala Desa, Komar Tajudin Ketua BPD, Adul Basit, adi Saputra PDTI pendamping desa tekhnik infrastruktur, Kusmawardi PLD ( pendamping lokal Desa ) , RT RW , Tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda

Komar Tajudin Ketua BPD mengatakan ucapan terima kepada semua yang hadir dalam acara Musdes ini.

Musdes ini akan menampung usulan usulan dari setiap Rw RT dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Di harapkan usulan  harus bersekala prioritas dan sangat di butuhkan buat masyarakat walau permasalahan dan kebutuhannya berbeda beda, dari hasil Musdes ini nantinya akan di bawa ketingkat Musrenbangdes,"jelasnya.

Mudah mudahan usulan usulan tersebut bisa di realisasikan semuanya yang penting kita harus prioritaskan yang lebih penting terlebih dahulu buat kebutuhan orang banyak,  jika usulannya tidak terelisasi itu bukannya tidak terakomodir tapi kemungkinan dananya tidak cukup jadi kita semua harus memahami hal tersebut,"sambungnya.

Mukri Kepala Desa Surya Bahari, ucapan terima kasih kepada Ketua BPD dan jajarannya yang sudah mengadakan Musdes ini.

Insya allah dengan Musdes ini aspirasi masyarakat Surya Bahari bisa terakomodir dan saya berharap di awali yang sekala prioritas dulu sebab jika semua nya di tampung, ya mana cukup anggarannya jadi BPD agar bisa utamakan yang lebih penting,"ungkapnya.

Adul Basit juga mengatakan, saya sebagai tenaga ahli dan juga sebagai putra asli surya bahari merasa mengucapkan terima kasih kepada BPD dan Kepala desa yang terus harmonis dan saling bahu membahu untuk membangun desa

Lanjut Basit Ucapan terima kasih kepada Kerua BPD dan jajaran yang sudah mengundang saya dalam acara Musdes ini.

Seharusnya Musdes ini diawali dengan musyawarah dusun terlebih dahulu setelah rampung baru musdes dan musrembang desa dan kecamatan itu yang benar, tapi ini hanya pemberitahunan buat kedepan itu di wajibkan agar aspirasi masyarakat nantinya dibawa oleh BPD yang  terbangun dari bawah dulu agar ketingkat selanjutnya  hanya pengkuatan saja atau di plenokan. (jamal) 
×
Berita Terbaru Update