Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Tangerang Resmikan Pasar Tradisional Pelangi Sepatan

Jumat, Januari 31, 2020 | 10:46 WIB Last Updated 2021-09-23T16:33:56Z
Bupati Tangerang Resmikan Pasar Tradisional Pelangi Sepatan

SEPATAN - Setelah menghadiri kegiatan HUT RSUD Pakuhaji, Bupati Tangerang langsung melakukan Peresmian Pasar Tradisional Pelangi Kecamatan Sepatan Kebupaten Tangerang pada Jumat 31 Januari 2020.

Bupati Tangerang H Akhmed Iskandar mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus pasar Pelangi yang telah melakukan kegiatan ini.

Kalau pasar ini sudah diresmikan agar para pedagang dapat berjualan di pasar ini. Sekarang sudah disiapkan tempat ini jadi diharapkan kepada masyarakat khususnya warga Sepatan dapat melakukan aktifitas berbelanja Di pasar ini.

Bupati Tangerang Resmikan Pasar Tradisional Pelangi Sepatan

Ayo Kita sama sama membangun pasar Tradisional Pelangi Sepatan, ini merupakan pekerjaan rumah (PR) kita bersama secara bertahap. . Apabila ada kekurangan agar dapat selalu berkoordinasi dengan pemerintah,"ajak Bupati.

Daerah Tangerang Utara merupakan prioritas pembangunan Pemda Kabupaten Tangerang, karena diwilayah Utara masyarakatnya masih sangat membutuhkan perhatian khusus
Terkait hal itu, diharapkan,
Masalah sampah pasar sangat perlu diperhatikan, dan mudah mudah nantinya  sampah dapat dikelola bersama sama,"harap Bupati. (Jamal/solihin)


















×
Berita Terbaru Update