Putra Wakil Presiden RI Jadi Saksi Pernikahan Suheni dan Yayan Duryani



onlinepantura.com KEMIRI -
telah dilaksanakan  rangkaian Pengamanan dalam acara pernikahan Suheni dan Yayan Duryani di kampung Selatip Rt 008/003.Desa Lontar Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Banten pada Minggu 08 Desember 2019. 

Hadir dalam pernikahan  sebagai saksi dalam acara akad nikah tersebut  KH. Ahmad Syauqi Ma'ruf Amin Putra Dari KH Ma'ruf Amin Wapres RI 2 (Gus Oqi) Pimponpes An Nawawi Tanara Serang. 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh
Kapten Arh Mulyoni  Koramil 09/Mauk .  AKP. Nur rohman T. Kapolsek Tanara. IPTU Kresna Aji Prakasa S. IK   Polsek Mauk, Lettu Inf Ali  Maskuri Unit intel Kodim 0510 . Ipda Joko pamungkas kanit Intel polsek Mauk .Abdul Majid Sekdes Desa Lontar.


Rombongan  keluarga besar mempelai laki laki  telah tiba di kediaman mempelai pada pukul 08.40 wib  Dan di susul dengan  Pukul  12.50 Wib nya  putra RI 2 ( Wapres) KH. AHMAD SYAUQI MA'RUF AMIN ( Gus Syauqi) beserta istri ( Ibu Hj. Nuah) telah tiba di tempat kediaman mempelai wanita. 

Dan selanjutnya rombongan Kh Ahmad Syauqi Maruf Amin beserta istri pada pukul 13.20 meninggal kan tempat resepsi pernikahan
kegiatan apel kesiapan pengaman dan pernikahan selesai pada puda pukul 13.25 wib selanjutnya personil masuk kedudukan masing2 dalam keadaan  aman situasi kondusif. (Jamal)

Tidak ada komentar