Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Korban Tabrak Lari, Dedi SusilaTewas Tergeletak Dijalan Gatot Subroto

Sabtu, Desember 21, 2019 | 12:40 WIB Last Updated 2019-12-21T05:48:44Z
 
onlinepantura.com - Dedi Susila (42) tewas tergeletak di Jl. Raya Gatot Subroto Km 09 Bitung Tangerang. Diduga korban tabrak lari dan saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Tangerang.

"Hasil olah TKP awal, korban merupakan korban tabrak lari. Kami saat ini masih melakukan pendalaman," kata Kanit Lantas Polsek Curug IPTU Samsul Hadi kepada wartawan. Sabtu (21/12/2019).
Dedi Susila (42) merupakan warga Kampung Jati Rt 001/005 Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Samsul menjelaskan korban dari arah cikupa menuju arah Jatake  mengendarai sepeda motor matik honda beat warna hitam dengan nomor polisi B-3738-CBV sekitar pukul 10.30 Wib pagi. Setiba di lokasi kejadian (bawah kolong Tol Bitung) dari arah bersamaan melaju kendaraan Mobil BOX yang tidak diketahui, kemudian pengendara sepeda motor terlindas dibagian depan motor dan bagian kepala mobil Box yang tidak diketahui kemudian melarikan diri.

"Setelah mendapatkan laporan, anggota kami segera meluncur ke lokasi kejadian. Korban sudah tewas dengan kondisi luka parah tak beraturan,"ujarnya.

Lanjut Samsul, sampai saat ini tim masih mencari keterangan dari saksi saksi di sekitar kejadian dan pelaku diduga mengendarai mobil box yang masih melarikan diri.

"Korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penyidikan dan pelaku masih dalam pengejaran," pungkasnya.***

×
Berita Terbaru Update