Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Metro Tangerang Kota Inspeksi Mendadak Ke Pasar Tanah Tinggi dan Pasar Anyar

Jumat, Desember 13, 2019 | 17:54 WIB Last Updated 2019-12-13T10:54:21Z

onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Abdul Karim waspadai harga telur dan ayam menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kombespol Abdul Karim dalam Inspeksi Mendadak di Pasar Tanah Tinggi dan Pasar Anyar Kota Tangerang mengatakan, ia waspadai harga telur dan ayam karena tahun sebelumnya harga pokok tersebut melonjak tinggi.

"Sebenarnya harga telur sekarang sudah tidak normal, sudah mencapai Dua Puluh Lima Ribu Rupiah. Harga dari tengkulanya itu hanya Delapan Belas sampai Sembilan Belas Ribu" ujarnya di Pasar Anyar Kota Tangerang, Jumat (13/12/2019)


Abdul Karim mengungkapkan apabila sudah mencapai diangka 25 Ribu Rupiah kenaikannya sudah cukup tinggi, "Ini baru kurang lebih masih dua Minggu menjelang Tahun Baru. Saya khawatir apabila tidak diawasi benar, kenaikan akan terus. Bawang merah dan putih stok dari berebes, kalo saya lihat bawang putih tadi kualitas impor, kalo impor biasanya harganya  tidak terlalu tinggi" ujarnya.

Polres Metro Tangerang Kota juga akan menindak apabila ada pedagang atau oknum yang berani menjual ayam yang mengandung formalin.

 "Kalo misalkan kita temukan, kita pasti melakukan tindakan tegas. Ancaman 5 Tahun penjara, karena menggunakan bahan berbahaya. Saya akan pantau mulai hari ini sampai tahun baru mengenai kenaikan harga pangan" ucapnya.(Solihin/Rls) 
×
Berita Terbaru Update