Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DINSOS DAN KARANG TARUNA KECAMATAN MAUK IKUT SERTA GEBRAK MAUK

Minggu, Desember 22, 2019 | 00:56 WIB Last Updated 2019-12-21T18:08:32Z

onlinepantura.com - Dinas Sosial Kabupaten Tangerang bersama  Karang Taruna Kecamatan Mauk  saling bahu membahu, membangun satu unit rumah korban bencana alam akibat angin puting beliung di Kampung  Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk.

Ketua Karang Tatuna Kecamatan Mauk Abil yang sering di sapa oleh teman teman nya  saya hari ini amat bangga dengan kekompakan pemerintah serta unsur lain nya dalam membantu korban bencana alam di wilayah kevamatan Mauk dan seluruh pengurus dan annggks Karang Taruna Kecamatan Mauk saling bahu membahu dengan teman teman Organjsasj kepemudaan seluruh kabupaten yang hadir ke lokasi korban banjir

Lanjut Abil hari ini perlu mengacungkan jempol kepada pemerintah kabupaten tangerang bersama unsur lainnya yang sudah amat peduli dengan di buktikan nya kekompakan dari berbagai intansi pemerintah dan OKP  sekabupaten tangerang  membantu saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam di wilayah Kec Mauk.


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan, ada 26 unit  rumah yang sedang di bangun, pengerjaannya dibagi-bagi bersama Forkorpimda,

Dia berharap grebeg rekontruksi fisik ini bisa selesai dua hari, apalagi sudah masuk dalam musim penghujan. Dia berkata  biar korban bencana alam kembali kerumahnya masing-masing dengan rasa aman dan nyaman.

"Ya kita berdo'a bersama grebeg rekontruksi bencana alam di mauk bisa selesai dua hari, dan warga yang terkena musibah bisa kembali menempati rumahnya dengan aman dan nyaman tanpa ada rasa takut," tukasnya.(Jamal) 
×
Berita Terbaru Update