Dance United By Satu Event, "Gitta & Bang Anto Ciptakan Kolaborasi DJ Lawas dan DJ Milenial"


onlinepantura.com JAKARTA - Gitta Malika kerjasama dengan Bang Anto yang sudah banyak membuat event di Jabotabek menggelar event bertajuk DANCE UNITED by SATU EVENT di bulan Desember 2019 ini.

Kegiatan yang akan  digelar  sekaligus memperkenalkan para komunitas artis, para pendatang baru, pecinta musik, pecinta musik dance juga ada beberapa selebritis Indonesia.

Nanti melalui Gitta dengan Dance United  akan   mengkolaborasikan para DJ Lawas dan DJ Milenial dalam 1 panggung secara bersamaan. "Dan pastinya kegiatan inj akan menjadi  ajang Kolaborasi para DJ Lawas dan para DJ Milenial Ibukota yang  tergabung dalam keluarga besar DANCE UNITED.

Menurutnya, event perdana ini akan  mengKolaborasikan Music DJ, Bareng DJ dengan DJ2 senior di M BAR Club dengan nama Dance United United diwilayah Jabodetabek.

Menurut Gitta Malika yang juga  Artis ,mantan model,DJ, Entrepreneur, & Marketing MBar Club  bersama Bang Anto kepada onlinepantura.com menjelaskan, Kegiatan digelar bersama Gitta & Satu Event dan  beberapa talents DJ dari Satu Citra Management seperti DJ A3 Penthouse dan DJ Rendy Ren dari Satu Citra Management.


Sebenarnya, Dance United terbentuk sejak Juni 2019 lalu dengan berbagai bentuk gelaran event sudah kita lakukan, seperti Saat itu, Dance United telah melaksanakan edisi lelang baju artis. 

Selain itu, bentuk Kegiatan sosial juga Kita laksanakan, seperti dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 2019  melaksanakan santunan, semua itu tidak luput dari kerja sama para DJ dan selebriti artis Indonesia,"ungkap Gitta.

 "Saat ini Kami bersama sama tapi Dance United akan membangkitkan kembali komunitas para pecinta musik Disco dan Dance Music.Seperti Progressive, Techno, House Music.
Kami juga telah bekerjasama dengan beberapa Club ,Cafe, Lounge, Bar maupun Resto dalam setiap event Dance ini khususnya diwilayah Jabodetabek. Dalam  kegiatan nanti akan diisi serta dimeriahkan oleh DJ2 beken Jakarta yang akan berkolaborasi dengan para  DJ dari berbagai Genre dan usia, dari DJ lawas dan DJ Milenial,"ucap Gitta.

Malam nanti akan digelar "Dance United" Rabu malam 4 Desember 2019 di M BAR Club yang diramaikan dengan parade DJ progressive techo house music dan dance : DJ A3 PENTHOUSE, DJ AVE, DJ REZA GEEWIK dan DJ DINNO LOKOLLO, mereka semua merupakan DJ2  senior dan lawas Ibukota yang berkolaborasi bersama para DJ Milenial macam DJ  Rendy Ren dan DJ Raymond Martin malam ini akan mencoba menampilkan perform terbaiknya utk bs dinikmati para crowd dunia malam dan dance di Jakarta,"jelas Gitta. ***



Tidak ada komentar