Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Jalan Alternatif Warga Perluas Jalan Dari Dana Sendiri

Selasa, Desember 10, 2019 | 13:50 WIB Last Updated 2019-12-10T06:50:52Z


onlinepantura.com TELUKNAGA -Warga Kampung Baru Jalan Gili Rt 02/'08 Desa Lemo Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Berapa waktu lalu tepatnya pada Jumat melaksanakan peduli dengan lingkungan melalui perbaiki dan memperlebar sisi jalan.

Menurut Ancin terkait hal tersebut menjelaskan, sebelumnya jalan yang sudah ada sekitar 2 meter jadi ketika ada kendaraan yang berlawanan arah, tidak terjadi kecelakaan yang fatal.

Menurutnya jalan lingkungan kampung baru merupakan jalan alternatif yang menghubungkan antara Desa Lemo dan Desa Muara,"terangnya.

Untuk mengantisipasi para penguna jalan kaki, roda dua dan empat Saya pribadi punya inisiatif menambah sisi jalan agar tidak terjadi kendaran roda dua yang terperosok ke saluran irigasi,"tambahnya.

Ancin yang merupakan warga Tionghua selalu mengajak warga untuk peduli dengan lingkungan, dengan cara nya sendiri ia terus berupaya menabah sisi jalan kampung baru sepanjang 15 meter dan lebar 1 meter dari jalan yang sudah dicor, agar kendaraan yang berlawanan arah bisa lebih leluasa dan aman .(f3)

×
Berita Terbaru Update