Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Monitirong Dan Pilih Calon Kades

Minggu, Desember 01, 2019 | 13:01 WIB Last Updated 2019-12-01T06:20:01Z

onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Muhammad Nawawi melakukan monitoring ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg. Untuk memastikan pesta demokrasi di desanya sendiri berjalan lancar, aman dan kondusif, serta seluruh panitia pilkades menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya ingin memastikan Pilkades berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Saya melihat langsung, para panitia Pilkades juga menjalankan tugasnya dengan baik.

Alhamdulillah, Pilkades berjalan dengan suka cita dan antusias masyarakat juga tinggi,”katanya kepada wartawan Minggu 1 Desember 2019.

Nawawi memulai pemantauan dari TPSnya sendiri yakni di TPS 5. Dilanjutkan ke beberapa TPS lainnya. Selain itu, Nawawi menyempat dirinya berbincang-bincang dengan beberapa anggota panitia Pilkades.

Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang diikuti oleh 153 desa. Nawawi berharap, semua calon kepala desa (kades) menerima hasil pemungutan suara yang sudah berlangsung.

“Calon Kades harus siap menang dan siap kalah dan juga harus saling menjaga keamanan dan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat,”ujar politisi PKS ini.

Pasca pemungutan suara, kata Nawawi, calon Kades harus bisa mengayomi para Tim Sukses (Timses) dan pendukungnya. "Agar tidak melakukan tindakan yang merugikan semua pihak dan masyarakat, khususnya menjaga soliditas agar tidak ada perpecahan pasca pilkades,” tegasnya.(One) 
×
Berita Terbaru Update