Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ucapan Ultah Untuk Cucu Pertama, Halwa Ke 1 Tahun

Sabtu, November 23, 2019 | 11:48 WIB Last Updated 2021-06-30T14:17:51Z
Ucapan Ultah Untuk Cucu Pertama, Halwa Ke 1 Tahun


Rajeg - Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (Ultah) untuk Cucu Pertama, (Halwa)  Memasuki Umur 1 Tahun, Dari Anak pertama yang Bernama Junaedi Dan Wawa.

Namun Pas peringati Hari ulang tahunnya (Halwa) Cucu pertama, dari Anak pertama ( Junaedi dan Wawa) di laksanakan dengan Sederhana, yang Bertempatkan Di kediaman rumahnya Di Kampung Rajeg Kosambi RT 01/02 Desa Rajeg Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Rabu (21/11/2019).

Kevin Supriadi Dan Juhaeriyah ( kakek) Sangat Bahagia, Tidak Terasa Bahwa Cucu Pertamanya Sudah Berumur 1 Tahun, Untuk Itu memposting potonya yang lagi berulang tahun yang Ke satu Tahun. 

Saya Sangat bahagia sekali dengan momenya di hari ulang tahun cucu saya yg Pertama... Semoga Panjang Umur Dan Sehat selalu dan Semoga dia jadi anak yang berbakti sama kedua orang tua, serta bangsa dan agama,"Ujarnya ".

Tak lupa ia memberikan ucapan tulus untuk cucu pertamanya tersebut.

"Happy birthday sayang Cucu PaPah ( Halwa) (emoji), (Semoga Panjang Umur Serta Sehat selalu, Ammin yarobballalmin).

tambah Pinter, tambah sholeha, tambah sayang sama mama papa tambah Sukses, Selalu Sehat, Ammin Yarobballalmin..

Menambahkan (Maesaroh) Tantenya Halwa Dari Adik Junaedi juga Mengucapkan selamat Ulang Tahun Dd Halwa Semoga Panjang Umur Dan Sehat Selalu, Semoga Menjadi Anak Yang Berbakti Sama Kedua Orang Tua, Taat Pada Agama"Ammin yarobballamin,"Ucapnya.
(Kevin Supriadi) 
×
Berita Terbaru Update