Pelepasan Purna Bakti Kepala Kelurahan Selembaran Jaya Diwarnai Isak Tangis Warga


onlinepantura.com KOSAMBI - Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya. Ia bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda. Itulah salah satu nilai yang tersirat dalam acara pelepasan Purna Bakti (Pensiun) Megatoni S. Sos Kepala Kelurahan Selembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Provinsi Banten di aula kantor kelurahan selembaran jaya,  pada Jumat 28 November  2019.

Kegiatan arak-arakan  keliling kampung bersama apararatur Kelurahan Salembaran Jaya sekaligus penyampaian ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukungnya selama lebih kurang lima tahun menjabat sebagai Kepala Kelurahan.

Megatoni didampingi istri selama  menjabat adalah sosok yang pantas dijadikan suri tauladan oleh para Pegawai yang lain. Dari segi tanggungjawab dan loyalitasnya sebagai Abdi Negara, bahkan ia tidak menganggap acara ini sebagai perpisahan karna baginya, Bapak Megatoni  akan tetap menjadi bagian dari Keluarga besar kelurahan Salembaran Jaya KabupatenTangerang,"tutur Ketua Forum RW, Turosidi.


"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak segenap jajaran aparatur pemerintahan Kelurahan Salembaran Jaya,dan Organisasi lainnya,MUI, LPM,KSM,PKK, Karang Taruna, jamaah Majlis Ta'lim,RT, RW serta Forum RT dan RW yang sudah membantu giat di akhir purna bakti,"ucap Megatoni bersama istri.

Dengan suasana haru penuh isak tangis yang tidak terbendung lagi oleh warga masyarakat yang turut hadir mendengar sambutan dan ucapan permohonan maaf bapak Lurah, karena ingat begitu banyak kebaikan yang sudah tertanamkan di lubuk hati warga, sehinga air mata tak terasa jatuh membasahi pipi.

Kelurahan Salembaran jaya selama dipimpin beliau , banyak kemajuan yang signifikan sehingga lepasnya bapak di iringi isak tangis kebahagian.

Kami pengurus ketua RT dan RW mengucapkan terima kasih pada semua lapisan warga masyarakat yang sudah membantu kegiatan tersebut, Semoga Allah swt membalas degan lipatan ganda apa yang di lakukan pada siang tadi. (F3) 

Tidak ada komentar