Pasar Tradisional Sepatan Segera Beroperasi, Pedagang K5 Mulai Di Data


onlinepantura.com SEPATAN - Pasar Tradisional Sepatan, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang kini mulai memasuki pendataan dan penertiban.
Pasalnya pasar tradisional Sepatan nanti akan di relokasi ke pasar tradisional yang sudah ada.

Menurut Ketua tim pendataan dan relokasi pasar Tradisional Sepatan, Mohammad Jembar mengatakan,
Para pedagang akan segera kita relokasikan atau kita pindahkan ke pasar tradisional sepatan yang sudah ada.

Pendataan pedagang dilakukan mulai dari sepanjang jalan Sepatan dari Desa Pondok Jaya, Tanah Merah hingga  Sarakan jalan raya Pakuhaji,"ujarnya.


Menurutnya, Pasar tradisional yang  di bangun Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab) dalam rangka mempasilitasi agar nyaman  dan aman di tempat yang ada, karna Pemkab Tangerang serius menata para pedagang kaki 5 untuk berdagang sesuai aturan dan tidak menggunakan bahu jalan, agar pengguna jalan tidak terganggu serta menghindari kemacetan serta kumuh.

Alhmdulillah para pedagang sangat merespon semua yang kami lakukan demi perbaikan karna Sepatan harus tertata baik, nyaman dan indah,"ungkapnya.

Menurut Mohamad Jembar, para pedagang perlu edukasi dan di arahkan yang baik karna harus tercipta pedagang punya tempat yg nyaman demi perbaikan. Karena ini semua tanggung jawab bersama.


"Pedagang harus di cari pembeli" bukan pedagang cari pembeli", maka Pemkab Tangerang sudah suguhkan tempat untuk para pedagang jangan sampai mengganggu ketertiban umum.

Saya yakin karna team yang kami lakukan melalui proses pendekatan. InsyaAllah, segera bulan Desember sudah bisa di resmikan pasar tradisional sekaligus di hari ulang tahun Kabupaten Tangerang ke 75 oleh Bupati Tangerang,"ucap Jembar.

Harapan kami dan kawan kawan, merangkul semua kekuatan para pemuda dan tokoh masyarakat bersama unsur Muspika agar Kecamatan Sepatan tertata indah bersih kedepannya,"harapnya.

(Solihin) 

Tidak ada komentar