Panitia Pilkades Buaran Bambu Laksanakan Penetapan DPT


onlinepantura.com PAKUHAJI - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Buaran Bambu menggelar Rapat Pleno Penetapan  Daftar Pemilih Tetap (DPT ) dengan jumlah hak pilih laki laki 2921  dan perempuan  2770 dengan total Jumlah hak pilih 5691 hak pilih, di Kantor Sekretariat Jln.Buaran Bambu-Laksana Kp Pinggir Rawa RT. 02 /009  Desa Buaran Bambu Kecamatan  Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada 14 November 2019.

Dalam acara tersebut dihadiri Muhamad Darus Pj Desa Buaran Bambu  Masyim Ketua Panitia Pilkades. Jefri Ketua Panwas, Saadih Ketua BPD,  Bondang calon kades , Sofiat calon kades, sedangkan Ibu Mulyati dan Herman calon kades tidak hadir hanya mewakili, Anggota Pantarlih, Anggota Panwaslih, Para Saksi Calon disaksikan oleh Sertu Sumarno Babinsa dan Aiptu Atep Binamas.

Masyim dalam sambutannya, saya ucapkan terima kasih ,kepada undangan yang sudah menyempatkan waktu dalam acara rapat pleno penetapan Daftar pemilih Tetap (DPT),  saya ucapkan terima kasih pula pada semua petugas pantarli yang sudah mendata masyarakat dengan mengikuti aturan yang ada.


Lanjut Masim kami meminta dalam rapat pleno hari ini agar di buat kan kata sepakat mengenai data pemilih sementra jika ada koreksi dengan hal hal data pemilih sementara  segera selesaikan dalam rapat ini pula , sebelum di tetapkan menjadi DPT.

kami sebagai panitia memohon maaf karena keterbatasan kami oleh karena itu data DPS ( data pemilih sementara ) selain di serahkan ke calon kepala desa DPS tersebut serta untuk memudah kan masyarakat bisa mengetahui kami pun menempel di kantor desa dan  di tempel di tempat tempat  umum itu semua agar bertujuan masyarakat bisa mengoreksi dan mendaptrkan dirinya jika memang belum terdaftar,"ujarnya.

(Jamal) 

Tidak ada komentar