Keluarga Besar PPM Ranting Pakuhaji Laksanakan HPMI DiPesisir Pantai


onlinepantura.com PAKUHAJI - Keluarga Besar Pemuda Panca Marga (PPM) Putra Putri Pahlawan 45 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) berlokasi di Pesisir Pantai Desa Suka Wali, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada Minggu 24 November 2019.

Menurut  M. Solihin Ketua Ranting PPM Kecamatan Pakuhaji kepada onlinepantura.com menjelaskan, Alhamdulillah pada hari ini dapat melaksanakan Baksos melalui program menanam pohon mangrove sekaligus bersih bersih sampah Di sepanjang pesisir pantai ini.

Kegiatan ini dilakukan serentak se Indonesia terutama di pesisir laut utara khususnya di Desa Sukawali Kecamatan Pakuhaji ini. 

Alhamdulillah, berkat kerja sama bersama Komunitas Pecinta alam di Sukawali, seluruh komponen masyarakat, organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang ada se Kecamatan Pakuhaji kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan berhasil,"ungkap Solihin.


Kegiatan seperti merupakan salah satu bentuk kepedulian Kami dalam menjaga kelestarian alam khusus pantai.

Menanam pohon mangrove dan Bersih-bersih sampah juga salahsatu bentuk perjuangan Kami sebagai Pemuda Panca Marga (PPM) dan juga sebagai penerus LVRI demi  keutuhan kelestarian dan kemerdekaan bangsa Indonesia,"jelasnya.

Kami berharap kepada seluruh masyarakat Khusus para penerus bangsa dapat selalu menjaga kelestarian alam, dalam hal ini kita perlu saling menjaga, merawat serta menata wilayah pesisir pantai kita, khususnya diwilayah Pesisir Kecamatan Pakuhaji,"harapnya. (Solihin)




Tidak ada komentar