Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT ke-55, DPD Partai Golkar Bandarlampung Gelar Berbagai Rangkaian Acara

Sabtu, November 02, 2019 | 16:33 WIB Last Updated 2019-11-02T09:33:38Z

onlinepantura.com BANDARLAMPUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bandarlampung menggelar acara Ulang Tahun ke-55 Partai Golkar pada Jumat (1/11/2019). Acara dilakukan mulai dari lomba tumpeng (tumpengan) hingga santunan.

Peringatan HUT Partai Golkar ke-55 yang digelar DPD Partai Golkar Bandarlampung berlamgsung sederhana tapi penuh makna. Rangkaian HUT Golkar diawali dengan senam pagi bersama wanita-wanita Golkar di halaman kantor Golkar Bandarlampung.

Lalu dilanjutkan dengan syukuran sederhana potong tumpeng dan lomba tumpeng yang diikuti sepuluh orang. Usai acara syukuran di aula DPD Partai Golkar Bandarlampung, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Lembaga Kesejahteraan Anak Mustika Lampung di Gedongmeneng Rajabasa.

Kunjungan ke Panti ini dipimpin oleh Ketua KPPG Golkar Bandarlampung Hj. Darmawita, SE, Mereka memberikan tumpeng kuning dan bantuan berupa bingkisan untuk panti asuhan.

Dalam acara syukuran HUT ke-55 di Partai Golkar Bandarlampung hadir, sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung antara lain, Wakil Ketua H. Rycko Menoza, SZP, Hj. Nuraini dan sejumlah pengurus KPPG dan anggota Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi menyampaikan bahwa hasil Pemilu 2019, suara Golkar di Bandarlampung mengalami  peningkatan dari sebelumnya 5 kursi menjadi 6 kursi di DPRD Bandarlampung.

Menghadapi Pilkada serentak nanti 2020, bahwa Golkar termasuk partai lain masih dalam proses penjaringan. Nanti setelah ada keputusan partai, maka siapapun yang akan diusung Partai Golkar dia berharap seluruh kader Golkar solid mendukung calon walikota dan wakil walikota yang diusung Partai Golkar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung Rycko Menoza merasa senang dapat bersama-sama syukuran HUT Golkar ke-55 yang diadakan Partai Golkar Bandarlampung. Bakal calon walikota yang sedang berikhtiar mendapatkan perahu politik ini mengharapkan Golkar tetap solid dan kompak.

Menurut Rycko Menoza, Golkar yang merupakan partai lama dan besar diharapkan agar tetap kokoh lebih besar seperti pohon beringin yang berdiri kokoh rombun melindungi orang banyak. Ia juga mengatakan, Golkar yang telah mengantarkan Ketuanya sebagai Gubernur Lampung, hendanya bisa diikuti dalam Pilkada serentak 2020 dengan mengantarkan kadernya menjadi kepala daerah di kabupaten/kota di Lampung. (*)
×
Berita Terbaru Update