• Desa Pasilian Gelar Rapat Pleno DPT Jelang Pilkades Serentak


    onlinepantura.com KRONJO -
    Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang mengelar Tahapan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk proses tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 bertempat Aula Kantor Desa pada Senin 18 November 2019.

    Infonya gak dihimpun melalui Panitia Pilkades Pasilian hari ini kami menggelar rapat Pleno tahapan penetapan DPT untuk pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019, adapun  jumlah pemilih untuk Laki-laki sebanyak 2586 dan Perempuan  2488,  dengan jumlah total suara 5074  suara.

    Pada acara tersebut di hadiri H.Asmawi,S.Ip.Mm Camat Kronjo, Salwani,S.Pd,Msi Penjabat Sementara (Pj) Desa Pasilian, H. Ruslan Sp Kasi Trantib, Tarmidi  Ketua panitia, Surya Darma Ketua panwas, Adi Subana Ketua BPD, Rusman Babinsa anggota Koramil 08 Kronjo, Akp Osman Galingging Kapolsek, Dwi Saputro Danramil 08 Kronjo.

    Salwani,S.Pd,Msi Pj Desa Pasilian mengatakan dalam sambutan nya saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pilkades yang sudah bekerja dengan baik sesuai dengan tahapan yang yang dj tentukan , serta saya ucapkan terima kasih pula pada BPD Panwas yang sudah membuat tahapan tahapan pilkades tahun inj menjadi baik.

    Saya sebagai Penjabat Sementara (Pj) Kades, insyaallah akan bekerja sebaik mungkin sesuai dengan aturan aturan yang ada dan saya berharap agar semua unsur yang terlibat dalam Pilkades Pasilian tahun ini agar bisa membantu menjaga agar pilkades tahun ini berjalan lancar dan kondusif,"harap Salwani.

    H.Asmawi,S.Ip.Mm Camat Kronjo mengatakan, ucapaan sukur terima kasih kepada  panitia Pilkades yang sudah bekerja keras sesuai aturan dan, saya berharap kepada para calon dan pendukung calon agar bisa membuat Pilkades didesa Pasilian ini menjadi lebih baik dan menjadi contoh buat desa desa lain,"ungkapnya.

    Saya berharap pada para calon dan seluruh masyarakat Desa Pasilian agar bisa menjaga nama baik desa kita ini.

    Di tahun depan 2020 Kecamatan Kronjo menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten, mudah-mudahan dengan pilkades dengan aman dan kondusip membuat nilai tambah buat nanti Kecamatan Kronjo menjadi tuan rumah MTQ  tingkat Kabupaten,"harap Camat.

    (Jamal) 

    Tidak ada komentar