Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warganet Kecam dan Mengutuk Aksi Murid Tikam Gurunya Secara Brutal

Rabu, Oktober 23, 2019 | 14:46 WIB Last Updated 2019-10-23T07:46:27Z

onlinepantura.com MANADO - Media sosial di Hebohkan dengan penikaman secara brutal seorang murid terhadap Guru Agama yang tak lain merupakan seorang pendeta. Dalam video tersebut terlihat jelas Fadli menikam Gurunya secara membabi buta, Selasa (22/10/2019).

Entah apa yang ada dibenak pikiran seorang siswa SMK Ichthus di Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara. Dengan sangat teganya dia menusuk gurunya sampai 9 kali, dengan menggunakan pisau hingga tewas, setelah ditegur lantaran ketahuan merokok di sekolah.

Kasus penganiayaan dengan senjata tajam ini terjadi pada Senin (21/10). Di mana bermula saat korban Alexander Pangkey (54) guru mata pelajaran agama Kristen mendapati pelaku berinisial FL (16) sedang mengisap rokok.

Korban sang guru lantas menegurnya. Namun ternyata teguran tersebut direspons lain oleh pelaku, Dia (Pelaku) kemudian langsung pulang ke rumah dan mengambil senjata tajam, Tak lama kemudian ia kembali ke sekolah.

Pada saat sang guru akan meninggalkan sekolah dengan kendaraan bermotor, Pelaku mengejarnya dan langsung menghujani korban dengan sembilan tusukan di sekujur tubuh pak guru tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani yang mengatakan korban telah meninggal dunia di rumah sakit sekira Pukul 20.45 Wita. "Informasi masuk bahwa guru yang ditikam siswanya, meninggal dunia," jelasnya.

Atas kejadian tersebut 1.026 komentar Warganet yang mengecam atas perbuatan pelaku dan menyumpahi pelaku yang masih dikategorikan anak di bawah umur tersebut, dilansir dari beberapa sumber dan Artikel ini telah tayang di facebook Malalayang Post dengan judul "Breaking News : Sebuah Video Berdurasi 0.30 Detik di Mana Fadli (16) Menikam Gurunya Secara Brutal, Warganet Sangat Mengutuk Aksi Tersebut.

Solihin/red 
×
Berita Terbaru Update