Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peletakan Batu Pertama Tanda Dimulai Gebrak Pakumis 2019 Di Kampung Rawa Kopi Desa Gaga

Jumat, Oktober 04, 2019 | 11:39 WIB Last Updated 2019-10-04T04:55:36Z

onlinepantura.com PAKUHAJI -
Kegiatan Peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan rumah tidak layak huni melalui Program Gerakan Bersama Masyarakat Mengatasi Kawasan Padat, Kumuh dan Miskin (Gebrak Pakumis) di wilayah Kampung Rawa Kopi Rt 002/006 Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Jumat 4 oktober 2019. 

Tampak kegiatan dilakukan langsung oleh Pemerintah Kecamatan dan jajaran UPK dan BKAD disaksikan perangkat desa, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat.

Yandri Permana Sekretaris Camat (Sekcam) didampingi Kasi Pembangunan dana Kesejahteraan dalam peletakan batu pertama dengan mengucapkan Bismillah semoga program pembangunan rumah layak huni melalui Gebrak Pakumis tahun 2019 dapat berjalan dengan baik serta  menghasilkan manfaat baik bagi para penerima manfaat,"ungkapnya.


"Mudah mudahan program ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu. Diharapkan kepada warga penerima manfaat dapat menjaga serta merawat hasil pembangunan dari program Gebrak Pakumis ini,"harapnya.

Demikian halnya dengan Hasan Basri Ketua Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) didampingi Bahrudin/JB selaku BKAD disela-sela kegiatan mengatakan, Alhamdulillah, hari ini Kami dapat melaksanakan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan rumah tidak layak huni melalui Gebrak Pakumis tahun 2019 ini,"jelasnya.


Ini awal Pembangunan rumah tidak layak huni yang berlokasi di Kamping Rawa Kopi.  Diharapkan dan semoga program inj dapat berjalan lancar, aman dan selesai tepat waktu.

Menurutnya, Pada tahap I ini, Ada sebanyak 20 unit rumah yang akan  dibangun. dari total sebanyak 50 unit rumah yang akan dibangun,"katanya.


Alhamdulillah Kecamatan Pakuhaji setiap tahun masih mendapatkan bantuan program Bupati Tangerang, untuk itu masyarakat perlu kerjasama yang baik dan turut serta membantu dan mensukseskan program ini.

Kami berharap dari proses awal pembangunan ini dapat berjalan lbaik, lancar tanpa ada kendala sampai seluruhnya selesai."Dengan bantuan rumah tidak layak huni ini diharapkan mereka dapat mempunyai rumah yang layak huni baik dari segi kesehatan, kenyamanan dan keamanan,"harapnya.

Solihin/Jamal




×
Berita Terbaru Update