Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia Pilkades Kalibaru Tetapkan Pengundian Balon Kades

Jumat, Oktober 11, 2019 | 13:37 WIB Last Updated 2021-09-19T04:18:09Z
Panitia Pilkades Kalibaru Tetapkan Pengundian Balon Kades

PAKUHAJI - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 Desa Kalibaru Kecamatan Pakuhaji hari ini melangsungkan tahapan penetapan dan pengundian no urut Bakal Calon (Balon) Kepala Desa serta deklarasi damai di kantor Sekretariat panitia Pilkades Desa Kali baru jalan Raya Kali Baru gang H Risin Rt 01 / 05 Desa kali Baru pada Jum'at 11 Oktober 2019.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Yusin Sueb Pj Desa Kali Baru 
Yoyo Sutaryo Kasi Ekbang Kecamatan Pakuhaji, Ibu Hj Yuyun Kasi Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji M Isa Ansori Kapolsek Pakuhaji H, Ubaidillah Wakasat lantas Polresta kota Tangerang selaku PAMENDAL Nurhali Ketua BPD, H. Saip Ketua panwas, Najam Ketua Panitia, serta para balon Damyati, H. Sueb HM, Misto F Saputra Samin dan para pendukung para Balon.

Najam Ketua panitia mengatakan dalam sambutan nya, Alhamdulillah kegiatan tahapan pilkades hari ini menginjak ke tahapan penetapan dan pengundian no urut balon serta ucapan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu mengawal tahapan tahapan menjadi aman, kondusip serta lancar semoga terus kita jaga sampai selesai amin.

Lanjut Najam  sebab saya yakin masyarakat Kali Baru paham dan mencintai perdamain, saya tidak akan segan segan terus menghimbau dan berharap pada semua pendukung agar pilkades di desa kali baru aman damai serta lancar, karena nanti siapa pun pemenang nya itu lah pemimpin kita. 

Kami panitia bekerja semaksimal mungkin dengan mengikuti aturan aturan yang ada, dan saya mohon dukungan dari semua lemen masyarakat tokoh masyarakat aparatur pemerintah setta keamanana agar pilkades barjalan lancar aman serta kondusip, sebab tanpa dukungan dari eleman semua nya panitia bukan apa apa. 

Yusin Sueb Pj Desa Kali Baru mengatakan dalam sambutan nya  Saya selaku Pj Desa Kali Baru mengucapkan terima kasih kepada panitia, yang sudah melaksanakan tahapan tahapan sesuai aturan yang ada saya yakin panitia sudah bekerja semaksimal mungkin.

Lanjut Yusin  , dan saya berharap pada para balon agar menghimbau pendukung nya untuk menjaga keamanaan serta buat konduaipitas agar pilkades berjalan lancar sampai selesai.

Hj Yuyu Kasi Pemerintahan Kecamatan Pakuhaju mengatakan dalam sambutannya, Mari kita sukses kan pesta demokrasi ini tanpa ada propokasi serta isu isu yang negatip dan mari kita ikuti tahapan tahapan pilkades dengan sesuai dengan aturan yang ada agar pilkades berjalan dengan aman, lancar dan Damai,"katanya.

Inilah Nama-Nama Calon Kades Kalibaru 2019 :

1. Damyati no 1
2. H. Sueb HM no 2
3. Misto F Saputra no 3
4. Samin no 4

(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update