Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia Pilkades Gelar Penetapan Nomor Urut Calon Kades Kiara Payung

Sabtu, Oktober 12, 2019 | 13:54 WIB Last Updated 2021-09-27T10:52:17Z
Panitia Pilkades Gelar Penetapan Nomor Urut Calon Kades Kiara Payung


PAKUHAJI
- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019  Desa Kiara Payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan  penetapan dan pengundian nomor urut Bakal Calon łBalon) Kepala Desa (Kades) pada Sabtu 12 Oktober 2019 bertempat di di Gedung Sekertariat Pilkades jalan kampung jembatam Papan Rt 004 / 005.

adalah salah satu tahapan dalam pilkades serentak dj Kabupaten Tangerang tahun ini salah satu yang menyelenggarakan tahapan penetapan dan pengundian nomor urut calon

Pada kegiatan dihadiri oleh Rubiyah Ketua Panitia , Arman ketua BPD, Apang Ketua Panwas, M Isa  Ansori Kapolsek Pakuhaji, Yoyo Sutaryo Kasi Ekbang, Hj Yuyun Kasi pemerintahan Kecamatan, erta para Calon kepala Desa dan para pendukung balon.

Proses dalam bentuk tahapan pengundian nomor urut yang dilakukan dengan amat tertib dan kondusif, dengan perolehan hasil nomor urut adalah,
Untuk Balon Kades atas nama Sutiawan nomor urut 1,  Muhamad Bahrudin nomor urut 2 , Mudarip nomor urut 3 , H. Rahmat Hidayat nomor urut dan 4,  Muhamad Akbari nomor urut 5.

Panitia Pilkades Gelar Penetapan Nomor Urut Calon Kades Kiara Payung

Rubiyah ( Rt Iyo ) Ketua panitia dalam sambutannya mengatakan saya ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dalam penetapan dan pengundian nomor urut para calon Kepala Desa Kiara Payung.

Saya berharap agar semua para calon menjaga kondiusipitas serta aman damai tertib serta menghimbau para pendukung nya agar bisa menjaga itu semuanya,"ungkapnya.

Demikian halnya dengan Hj Yuyun Kasi Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji mengatakan dalam sambutan nya ,  saya menyampaikan mohon maaf karena Pak Camat dan Sekcam tidak bisa hadir dan saya ucapkan terima kasih kepada semuaanya yang sudah membantu tahapan tahapan ini sampai hari ini yaitu ke tahapan penetapan dan pengundian nomor calon kepala desa, "jelasnya.

Semoga pelaksanaan Pilkades Kiara Payung bisa berjalan aman kondusif dan jangan terpropokasi oleh isu isu yang tidak benar,  yang membuat keributan serta agar para balon agar jangan bosan bosan menghimbau para pendukungnya untuk menjaga keamanana ketertiban dan damai supaya kiara payung dalam tahapan sampai usai pilkades bisa aman dan lancar,"pesannya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update