Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia Pilkades Buaran Mangga Laksanakan Pengumuman Verifikasi Persyaratan Balon

Jumat, Oktober 04, 2019 | 22:05 WIB Last Updated 2019-10-04T15:05:15Z

onlinepantura.com PAKUHAJI - Hari ini wilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang beberapa Desa melaksanakan pengumuman hasil Perifikasi data faktual para Bakal Calon (Balon) Kepala Desa.

Salah satu wilayah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 nanti dilakukan oleh Desa Buaran Mangga.

Tampak pada kegiatan yang dilakukan di Aula Kantor pada Jum'at 4 Oktober dihadiri oleh, H. Usni SAg Ketua Panitia, Muhaemin Pj Desa Buaran Mangga, Hj Yuyun Kasi Pemerintahan Kecamatan, Isa Ansory Kapolsek Pakuhaji
,Ucu Suhardi Ketua BPD, Andi Munadi Ketua Panitia Pengawas Pilkades serta perwakilan dari para Balon Kades.

Tasim Sekertaris Panitia Pilkades Desa Buaran Mangga mengatakan, Alhamdulillah kami sudah melakukan verifikasi data para Balon Kades Yang akan mengikuti Pilkades Buaran Mangga tahun 2019.

Adapun  salah satu bentuk verifikasi data Balon adalah data pendidikan terakhir dalam hal ini ijazah, dari hasil verifikasi maka Kami sudah mendapatakan data jawaban dari beberapa Sekolah bahwa menurut pihak Kepala Sekolah bersangkutan  benar bahwa orang ini terdaptar di sekolah ini.

Artinya ijazah pendidikan para Balon Kades Buaran Mangga jelas dinyatakan keasliannya dari masing masing sekolah,"jelasnya.

Demikian halnya dikatakan Andi Munadi Ketua Panwas Pilkades dalam pemaparannya, "Kami sebagai Panwas akan melakukan sebagai mana mesti nya sesuai aturan yang ada serta anwas memohon dan berharap pada semua Balon Kades agar mengikuti aturan aturan yang ada, agar Pilkades nantinya dapat berjalan lancar dan tidak ada masalah," ungkapnya.


Kamai akan terus melakukan sosialisasi mengenai peraturan peraturan terkait pengawasan Pilkades bersama panitia pilkades kepada para balon dan seluruh masyarakat Desa Buaran Mangga.

Selain itu kami akan terus berkordinasi dengan panitia dan musyawarah dengan para balon agar tercapai kebersamaan untuk membuat Pilkades aman, lancar dan sukses,"katanya.

Begitu juga halnya dikatakan, Muhaemin Pj Desa Buaran Mangga dalam sambutannya, Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah melakukan tugas sesuai dengan tahap tahapan yang sudah di tentukan.

Dan Saya juga  akan terus memantau Pilkades ini sampai usai, dan terus menghimbau pada aparatur Desa agar netral agar Pilkades  Buaran Mangga bisa  berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan.

Saya sebagai Pj Kepala Desa mengucapkan terima kasih pula kepada Panwas yang sudah bekerja ekstra,"ucapnya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update