Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KOK Sepatan Gelar Turnamen Camat Cup Ke II U-21

Kamis, Oktober 24, 2019 | 17:06 WIB Last Updated 2021-09-23T15:36:02Z
KOK Sepatan Gelar Turnamen Camat Cup Ke II U-21

SEPATAN - Dalam rangka mencari bibit bibit muda yang handal di persepakbolaan, Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sepatan mengelar turnamen Camat   Cup ke II U-21 di lapangan Kayu Bongkok, Kampung Kayu Bongkok Rt 01 Rw 03 Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan pada Kamis 24 Oktober 2019.

Dalam acara pembukaan di hadiri oleh, Dadang Sudrajat S.sos MM Msi  Camat Sepatan, Ahmad Basuni Ketua panitia Ali Gojali Ketua KOK  kecamatan Sepatan, Kurnia Ketua PGRI, KNPI Karang taruna, Tim Kesehatan Puskesmas Sepatan, Kasi  serta Lurah dan PJ se Kecamatan Sepatan.

Ahmad Basuni mengatakan, Turnamen Camat Cup ke II ini ajang mencari bakat di persepak bolaan khususnya diwilayah Kecamatan Sepatan ini. 

Dengan turnamen ini kita akan menseleksi pemain bola yang berbakat untuk ajang turnamen yang lebih tinggi,"ungkapnya. 

KOK Sepatan Gelar Turnamen Camat Cup Ke II U-21

Melalui ajang turnamen ini minimal kita bisa melihat langsung bakat bakat terpendam Darunnajah pemain. Diharapkan kedepan setiap Desa harus memilikii setadion agar bisa mengadakan turnamen tingkat desa di usia dini, nantinya akan di bawa ke tingkat kecamatan dan seterusnya.

Turnamen inipun selain untuk mencari bibit pemain bola yang handal di usia dini dan juga  menjadikam ajang silahturami masyarakat Desa Kayu Bongkok,"jelasnya.

Demikian Dadang Sudrajat S.sos MM Msi Camat Sepatan mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada semua nya yang hadir dalam undangan turnamen ini.

Saya berharap dengan turnamen Camat Cup ke II akan mendapatkan pemain pemain bola yang bagus untuk mengikuti turnamen di tingkat Kabupaten kalau perlu tingkat propinsi atau pusat,"ungkapnya.

Saya berharap agar kedepan Sepatan memiliki tim kesebelasan yang bisa mewakili Kecamatan di ajang yang lebih bergengsi, dan harus putra putra terbaik sepatan, oleh karenanya turnamen ini harus benar benar di jaga agar tidak mencoreng nama baik Sepatan atau pun Kayu Bongkok sebagai tuan rumah turnamen ini,"harapnya. (Jamal/red) 
 
×
Berita Terbaru Update