Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Pakuhaji Gelar Rakor Persiapan Pendaftaran Pemilih Pilkades 2019

Kamis, Oktober 17, 2019 | 23:03 WIB Last Updated 2019-10-17T16:03:50Z


onlinepantura.com PAKUHAJI - Pemerintah Kecamatan Pakuhaji mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pendaftaran Pemilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019  bertempat di Gedung Bersama Keagamaan, Kamis 17 Oktober 2019.

Dalam sambutan nya Yandri Permana Sekcam Pakuhaji mengatakan, ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dalam undangan Rakor ini.

Menurutnya, Ada 9 Desa se Kecamatan Pakuhaji yang akan mengelar Pilkades Serentak 2019 ini. 
Adapun rekor ini dilaksanakan guna membahas tahapan tehknis  pendaftaran pemilih pada Pilkades Serentak. "Semua permasalahan teknis, insyaallah akan dibahas hari ini dan akan kita samakan persepsi,"jelasnya.

Saya berharap agar semua yang hadir agar memberikan masukan terutama mengenai tehknis pendaftaran pemilihan dalam pilkades untuk kita bahas sama sama,"ungkapnya.


Kita samakan  persepsi tentang pemilih yang sah berdasarkan Perbup 79 th 2014 .  Dengan  penyamaan persepsi yang sesuai dengan aturan, tentunya akan menjadi acuan oleh petugas p dalam  melakukan pemutakhiran data pemilih dengan lebih hati hati.

Lanjut Yandri dalam rapat kordinasi ini hasil nya nanti akan didisosialisasikan kemabali dalam acara rapat kordinasi dengan para calon Kepala Desa sekecamatan pakuhaji pada Sabtu 19 Oktober 2019 nanti. 

Sedangkan  Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkades diambil dari DPT Pileg-Pilpres 2019, dan Alhamdulillah kami  sudah  mintakan ke PPK Pakuhaji pada Pileg Pilpres 2019,"jelasnya.

Kegiatan di hadiri langsung oleh Yandri Permana, S.TP.Sekcam Kecamatan Pakuhaji , Isa M Ansori Kapolsek Pakuhaji , Kardi koramil 10 sepatan , Hj Yuyun Kasi pemerintahan kecamatan Pakuhaji   Ketua Pantarlih, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades & Ketua Pengawas Pilkades.

Jamal

×
Berita Terbaru Update